Datangkan Molen, Pacu Pekerjaan TMMD

Foto : Molen pengaduk semen didatangkan untuk percepat pekerjaan TMMD Ke-109 Kodim 0102/Pidie. Minggu (27/09/2020). (Dok PenDim/hR/Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Untuk mempercepat pekerjaan fisik di TMMD Reguler ke-109 Kodim 0102/Pidie, TNI datangkan mesin molen untuk pekerjaan pembuatan gorong-gorong di Desa Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Minggu (27/09).

Seperti dikemukakan Serda Purwanto salah satu anggota satgas TMMD Kodim Pidie, kepada Awak Media, telah didatangkan 2 unit mesin molen untuk menunjang pekerjaan awal pengecoran gorong gorong. Ke depan tidak menutup kemungkinan jumlah itu akan ditambah lagi, disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk mesin molen penunjang kegiatan pengecoran gorong-gorong yang merupakan diantara kegiatan  fisik TMMD di Gampong Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji, Namun tidak menutup kemungkinan akan didatangkan sejumlah mesin molen lagi,” ujarnya.

Dijelaskan, untuk sasaran fisik yang saat ini sudah dilaksanakan personil TNI dan warga setempat, melakukan pembuatan gorong- gorong, dengan harapan akan memperlancar aktivitas warga dimana gorong-gorong tersebut merupakan jalan penghubung warga untuk berkebun dan agro wisata. (AA/hR)

Don`t copy text!