Diminati Pembeli  Masker Scuba Bermotif

Foto : Pembeli sedang memilih motif Masker Scuba yang sekarang lagi diminati di Sigli, Senin (07/09/2020). (hR/Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Pedagang Masker Scuba printing/bermotif di Sigli, Pidie Provinsi Aceh panen rejeki dengan adanya razia masker.

Seorang Pedagang di Sigli Edi, kepada Media haba RAKYAT, Senin (07/09) mengaku bisa meraup rejeki ratusan ribu rupiah dari penjualan masker, dia berjualan dari pukul 08.00 Wib pagi, hingga pukul jam 04.00 sore berjualan sudah laku 3 lusin masker.

Saya berjualan sampai sore, sampai pukul 17.00 Wib, mudah-mudahan bisa habis sampai 6 lusin hari ini“, harap Edi.

Masker printing Scuba yang paling diminati  bermotif tokoh Animasi, juga motif  Pintu Aceh, kalau kalangan anak muda lebih minat motif tokoh Animasi”, jelas Edi.

Untuk harga sama rata, perlembarnya 10 ribu, ada juga yang beli lebih satu lembar, mereka beli untuk cadangan, ataupun untuk anggota keluarga mereka”, tutur Edi.

Untuk Masker yang kita jual, kata Edi, ini berasal dari Kota Medan, ada yang kita beli langsung di grosir, atau kita pesan menurut motif dalam  jumlah lusinan“, tanpa menyebut modal Masker tersebut.

Seorang pembeli, Nudin AA, Warga Kota Sigli mengatakan, dia membeli Masker Scuba motif Pintu Aceh, selain unik, dan juga kualitasnya bagus, tidak mudah rusak, dan tidak luntur sewaktu di cuci, dia sudah pernah membeli sebelumnya, terang Nurdin. (AA/hR)

Don`t copy text!