Media haba RAKYAT “Menjalin Silaturahmi Persaudaraan Dengan Aceh Sepakat”

Foto : Bersama Pimpinan Redaksi Media haba RAKYAT H. Rusli Abdah, SE dan management Media haba RAKYAT dengan Ketua Aceh Sepakat, Suradin Noer Nikmat ST, MM di Caffe Gampong Geutanyo Jalan Sei Batang hari Medan, Rabu (16/9/2030). (Dok/hR/Sayed Muhammad)

Medan – haba RAKYAT |

Pemimpin Redaksi Media haba RAKYAT beserta staf pada Rabu (16/9), menjalin silaturahmi yang cukup akrab antara management haba RAKYAT dengan Ketua Aceh Sepakat,  Suradin Noer Nikmat ST, MM di Caffe Gampong Geutanyo Jalan Sei Batang hari Medan.

Acara silaturrahmi itu dari management Media haba RAKYAT Kanda Syarifuddin bidang pengembangan, Maulidur Muyuyama Kepala Kota Langsa,  Sayed Muhammaf Photo Grafer, Syafrizal, SE Kepala Tata Usaha, dan Muhammad Yusuf staf Pengembangan.

Dalam acara silaturrahmi itu banyak poin-poin  yang dibicarakan, baik masalah perkembangan ekonomi didalam masa Covid-19 yang juga merupakan peran media yang selalu mengikuti keadaan situasi, dan perkembangan, serta upaya pencegahan masalah wabah Carona yang sedang melanda dinegara kita ini.

Pada kesempatan terbaik itu, Ketua Aceh Sepakat Suradin Noer Nikmat ST, MM mengharapkan kepada Media haba RAKYAT, merupakan salah satu media Mingguan terbitan Aceh, yang sudah berkiprah 13 tahun itu udah usia yang cukup matang, dan berpengalaman dalam menyajikan berita-berita hingga saat ini masih terus bertahan sebagai alat komunikasi yang akurat dan berimbang didalam menulis beritanya.

Alhamdulillah” kita mengharapkan’, supaya Media haba RAKYAT menjadi media yang diminati pembacanya di Aceh, Sumatera Utara, maupun di daerah-daerah lain seperti, Pulau Batam, dan Jakarta.

Pemred Media haba RAKYAT H. Rusli Abdah, SE, sedang membicarakan poin-poin  masalah perkembangan ekonomi didalam masa Covid-19, yang juga merupakan peran media 

Dalam kesempatan itu, Pemred Media haba RAKYAT H. Rusli Abdah, SE juga mengatakan, bahwa Media haba RAKYAT diusia 13 tahun ini, sudah masuk penyajian berita – berita dari wilayah sumut satu halaman khusus. Selanjutnya dibeberapa wilayah sumut sudah kami dirikan biro-bironya, ungkap H. Rusli Abdah, SE

Adapun biro-biro yang telah kami bentuk itu seperti, biro Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Pematang Siantar, Asahan Kisaran, Dairi Sidikalang, Kota Binjai, Deliserdang dan Kota Medan.

Akibat wabah Covid-19 yang melanda semua daerah, Media haba RAKYAT di daerah Sumut saat ini mengalami penurunan yang signifikan, hanya beberapa daerah saja yang masih bertahan, ujar Pemred haba RAKYAT.

Lebih lanjut, Pemred Media haba RAKYAT menginginkan kembali Kota Medan dan Deli Serdang,  bisa selalu ada di Media haba RAKYAT.

Dan Media haba RAKYAT juga bisa menjadi peminat pembaca oleh orang – orang Aceh yang berada di luar Aceh, maupun yang ada di Kota Medan, dan di seluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, harapannya. (Sayed Muhammad/hR).

Don`t copy text!