Pererat Silaturahmi, Kapolres Langsa Cofe Morning Bersama Seluruh Wartawan

Foto : Kapolres Langsa beserta Waka Polres saat memberikan keterangan pers di dampingi Pemred Media haba RAKYAT dan sejumlah Ketua organisasi pers Kota Langsa, Selasa (15/9/2020) (Dok/hR/ Maulidur)

Langsa – haba RAKYAT |

Cofe Morning Kapolres Langsa AKBP Giyarto. SH. SIK bersama seluruh wartawan Kota Langsa baik media cetak, maupun elektronik yang bertempat di Cafe Hanim Kota Langsa, tepatnya di samping Kantor Telkom Kota Langsa di sambut Baik seluruh Wartawan di wilayah pemko Langsa.

Pada kegiatan tersebut selain Kapolres Langsa turut hadir Waka Polres Langsa beserta sejumlah Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Langsa, sejumlah Aktifis dan seluruh wartawan Kota Langsa yang turut memeriahkan kegiatan tersebut, serta mengenalkan sejumlah Kasat dan Kapolsek yang baru di jajaran Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto. SH. SIK dalam pidatonya kepada sejumlah undangan, Selasa (15/9) mengatakan, terimakasih kepada seluruh rekan Media yang telah hadir pada kegiatan Cofe Morning dan silaturahmi kita ini, yang mana dengan adanya kegiatan seperti ini ke depan lebih mempererat tali silaturahmi kita semua, ujar Kapolres Langsa AKBP Giyarto. SH. SIK.

Di Jelaskannya, kami dari pihak polres Langsa, yang mana bertugas memelihara keamanan sangat membutuhkan informasi dari rekan media sekalian seperti, koordinasi, Kolaborasi dan komunikasi, yang mana saya sebagai Kapolres Langsa sudah menjadi Abang Kandung dari rekan media sekalian.

Di tambahkannya, di masa Pandemi Covid-19 ini, kepada rekan media di harapkan dapat memberitakan kepada seluruh masyarakat guna untuk mematuhi protokol kesehatan, yang mana Pandemi Covid-19 ini merupakan wabah yang sudah melanda dunia, serta sangat berbahaya bagi kita semua, jelasnya. 

Selanjutnya ketua PWI kota Langsa Putra Zulfirman selaku perwakilan wartawan mengatakan, terimakasih kepada Pihak polres Langsa yang telah mengundang dan silaturahmi dengan kami pihak media Kota Langsa, yang mana kegiatan ini kedepannya diharapkan dapat berlanjut dan tali persaudaraan diantara seluruh rekan media dan polres Langsa, lebih erat lagi dengan adanya kegiatan seperti ini.

Di tambahkannya, kami dari pihak media tidak henti-hentinya memberikan informasi kepada seluruh masyarakat dan penegak hukum, melalui karya tulis kami’, dan juga kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama pihak penegak hukum, ungkapnya. (Maulidur/hR)

Don`t copy text!