Peringati HUT SMP Negeri 1 Blangpidie Ke-41, Ini Pesan Kepala Sekolah

Foto : Kepala Sekolah SMPN 1 Blangpidie Muhammad Wahyu, S.Pd. Kamis, (3/9/2020).

Aceh Barat Daya – haba RAKYAT |

Hari ini tepatnya 41 tahun berdirinya SMPN 1 Blangpidie, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) sejak pertama berdirinya 3 September 1979 hingga, Tahun 2020. Kamis, (3/9/2020).

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Blangpidie, Muhammad Wahyu, S.Pd mengatakan, kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu, hari ini kita lakukan sederhana saja cuma makan siang bersama untuk mengingat dan mensyukuri bawasanya sekolah SMPN 1 Blangpidie ini sudah mencapai umur 41 Tahun.

Alhamdulillah selama 41 Tahun sudah banyak sekali generasi yang dicetak dari sekolah ini, dengan adanya sekolah SMPN 1 Blangpidie kita jadi seperti ini,” sebut Wahyu.

Di umur 41 Tahun SMPN 1 Blangpidie Kepsek Muhammmad wahyu berpesan, Walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19, kita perlu mengingat kembali dan mengambil hikmah apa yang Allah berikan, sampai hari ini kita masih bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Apapun yang terjadi dimasa Covid-19 ini kita selalu bersyukur dan mengingat kepada Allah SWT, Ini semua kehendak Nya, dibalik semua cobaan ini pasti ada hikmahnya, semoga kita diberikan kesabaran dan dijauhkan dari wabah tersebut“.

Di masa umur 41 Tahun SMPN 1 Blangpidie, kita tetap harus Optimis dan harus selalu semangat dengan mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak, itu harus selalu kita lakukan dan jadi pedoman sehari-hari.

Tetaplah berjuang dan berdo’a, hingga menemukan bahwa ternyata memang Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua. Lawan Covid-19 dengan selalu mengikuti Protokoler Kesehatan dan Berdoa,” Ujar Wahyu.

Kemudian Kepsek SMPN 1 Blangpidie ini juga berharap, “Untuk kedepan terus maju SMPN 1 Blangpidie, diharapkan kan menjadi sekolah percontohan bagi sekolah-sekolah yang lain agar menjadi yang terbaik, terima kasih untuk semua guru-guru dan semua siswa dan siswi yang kami banggakan di SMPN 1 Blangpidie ini,” Pungkas Kepsek.

Pantauan Awak Media kegiatan HUT SMPN 1 Blangpidie Ke-41 tersebut juga dihadiri oleh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abdya, Jauhari, S.Pd, Komite sekolah, Para guru-guru senior, Para Kepala SMP Se-Abdya, Ketua PGRI Kecamatan Blangpidie, dan Siswa-siswi SMPN 1 Blangpidie. (hR/MS)


Don`t copy text!