PROGRAM POLICE ON AIR RRI TAKENGON UNDANG KAPOLRES ACEH TENGAH

Aceh Tengah, haba RAKYAT |

Radio Republik Indonesia (RRI ) Takengon dengan Program Police On Air undang Kapolres Akbp. Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK untuk mengisi acara di program itu terkait Situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Aceh tengah pada ‘Adaptasi Kebiasaan Baru’, Rabu 23 September 2020.

Program Police On Air  pada RRI Takengon bekerjasama dengan Polres Aceh tengah dan sudah ada pada tahun tahun Sebelumnya ,namun karna situasi Pandemi covit 19  Program tersebut dihentikan sementara sebut Pak Gur Humas RRI.

Kali ini mengingat Situasi Pandemi Covit 19 kami kembali mengundang Kapolres Aceh tengah sebagai Pembicara terkait Situasi Kamtibmas pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru  sebut Pak Gur lagi.

Didalam Acara Program ini Kapolres menyebutkan Situasi Kamtibmas terkait Pandemi Covit 19 serta langkah yang dilakukan .

Kapolres menyebutkan Upaya yang dilakukannya dalam menjaga Situasi Kamtibmas sesuai Tugas Pokok Kepolisian RI sebagai Pelayan,Pilindung,Pengayom dan Menjaga Kamtibmas terkait Pandemi Covit 19 saat ini .

Upaya yg dilakukan spt  Membuat Himbauan himbauan pencegahan covit  baik melalui Baleho,Spanduk ,maupun Media On Line , cetak juga melalui TV.

Kemudian Setelah terbitnya Perbup no 25 thn 2020 dengan Ops Yustisi tentu saja dengan Mengkedepankan Sat Pol PP Kita dukung pelaksanaan Perbup sehingga semua Institusi terlibat didalamnya.

Disamping itu juga kita Lakukan Ops Kepolisian menyangkut Peredaran Penyalah gunaan Narkotika dan Ketertiban Berlalu Lintas dan semua itu kita lakukan juga Sebagai Upaya menjaga Kamtibmas ditengah Pandemi  Covit 19 Mematuhi protokol kesehatan pada Era Adaptasi Kebiasaan Baru sebut Kapolres menutup pembicaraan ini. (Rel)

Don`t copy text!