PTPN III Gunung Para Rangking Satu Pencapaian Produksi se-PTPN III

Photo: Ketua SPBUN Roni Batu Bara ketika memberikan bingkisan kepada karyawan permanen, di kantor Afdeling 6 dan disaksikan oleh Askep APK Asisten Afdeling VI, Senin (21/9/photo/ Said Tarmidi Assegaf)

Serdang Bedagai, haba RAKYAT |

Pencapaian Produksi Tandan Buah Segar (TBS ) di PTPN III Gunung Para yang berdomisili di Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai patut diberikan apresiasi oleh semua pihak. Sebab pencapaian produksi diatas RKP

Menurut Joni Suprayitno selaku karyawan permanen di PTP III Gunung Para dari Tanggal 1 Januari hingga 20 September 2020.”Realisasi Pencapaian produksi PTPN III Gunung Para hingga saat ini mencapai 841.211 Kg dengan rincian pensentase mencapai 109,03 persen.

“Sedangkan target PTPN III Gunung Para pada saat itu 9.315.339 KILO gram. Realisasinya mencapai 10.156.550 Kilo gram. Bahkan pencapaian Produksi PTPN III Gunung Para dapat mengungguli PTPN III lainnya dan tercatat menjadi Rangking satu se- PTPN III, dimana jumlah kebun se-PTPN III Tiga Puluh Tujuh Kebun” sebutnya.

Sementara itu, APK PTP III Gunung Para Edy Ginting mengatakan. Pencapaian prodiksi ini tidak terlepas dari kerja tim yang selalu dilakukan oleh Manegemen PTP III Gunung Para kepada karyawan permanen, katanya.

Untuk itu, PTPN III Gunung Para melalui Ketua SPBUN Roni Batu Bara memberikan bingkisan kepada karyawan permanen bertempat di kantor Afdeling 6 dan turut disaksikan oleh Askep APK Asisten Afdeling VI pada hari, Senin (21/9/2020). Hal ini tentunya bertujuan untuk memberi motivasi kepada karyawan permanen.

Edy Ginting menjelaskan. “Pencapaian produksi ini juga tidak terlepas dari pemeliharaan tanaman yang dilakukan sesuai standart, sehingga memudahkan karyawan pernanen untuk bekerja dalam memanen Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit” tutur Edy Ginting. (Said Tarmizi Arsegaf)

Don`t copy text!