Silaturrahmi Kapolres Langsa Dengan Geuchik Se-Kecamatan Langsa Lama

Foto : Kapolres Langsa AKBP Giyarto. SH. SIK foto bersama dengan Camat Langsa Lama beserta seluruh Geuchik Se-Kecamatan Langsa Lama bertempat di Cafe Cosar usai kegiatan. Senin (31/8/2020). (Dok/hR/Maulidur)

Langsa – haba RAKYAT |

Silaturrahmi Kapolres Langsa AKBP Giyarto. SH. SIK ke seluruh Geuchik Se-Kecamatan Langsa Lama yang bertempat di Cafe Cosar berjalan dengan Khidmat.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Camat Langsa Lama, Kapolsek Langsa Timur, Sejumlah Kasat, seluruh Geuchik Se-Kecamatan Langsa Lama beserta undangan lainnya yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto. SH. SIK dalam pidatonya, Senin (31/8/2020) mengatakan, terimakasih kepada Camat Langsa Lama beserta seluruh Geuchik Se-Kecamatan Langsa Lama yang telah mengundang saya untuk mempererat tali silaturahmi, serta saling bekerja sama dan bahu membahu kita semua dalam menjalankan tugas.

Ditambahkannya, kepada seluruh Geuchik saya harapkan agar berhati-hati dalam penggunaan dana desa, serta dapat menghimbau kepada masyarakatnya agar tetap mawas diri di masa Pandemi Covid-19 ini, serta terus mengikuti instruksi dari pemerintah dan menjaga kesehatan.

Di harapkannya, semoga kegiatan seperti ini terus kita adakan dan kami dari polri sangat mengharapkan kerjasama yang baik serta informasi, jelasnya. 

Selanjutnya Tgk Salahuddin Geuchik Sidorejo salah seorang perwakilan Geuchik dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media mengatakan, terimakasih kepada bapak Kapolres Langsa beserta sejumlah jajarannya yang telah memenuhi undangan kami, ini suatu kebanggaan bagi kami atas kehadiran beliau (Kapolres) atas waktu yang di berikan untuk silaturrahmi dan menjalin hubungan tali silaturahmi yang lebih baik lagi.

Dijelaskannya, atas semua nasehat yang di sampaikan oleh Bapak Kapolres tadinya akan kami laksanakan dan kami terapkan, baik kepada masyarakat, maupun perangkat yang ada di desa kami masing-masing, sekali lagi kami sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolres Langsa, ungkapnya kepada sejumlah awak media. (Maulidur/hR)

Don`t copy text!