Sukseskan GEMA, Muspika Lhoksukon Bagikan Masker Kepada Jamaah Shalat Jum’at

Foto : Pembagian masker kepada jamaah shalat Jum’at di masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (4/9/2020).

Aceh Utara – haba RAKYAT |

Muspika Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara bekerjasama dengan Tim Provinsi Aceh, Jum’at (4/9), melakukan pembagian masker kepada para jamaah shalat Jum’at di sejumlah masjid dalam wilayah Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Pembagian Masker Kepada Para Jamaah Shalat Jum’at di Masjid Matang Ubi Kecamatan Lhoksukon-Aceh Utara

Pembagian masker kepada para jamaah dilakukan sebelum tibanya shalat Jum’at.

Camat Lhoksukon, Saifuddin, SE saat dihubungi haba RAKYAT Online.com mengatakan, kegiatan Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker) merupakan instruksi Presiden terkait dengan penanganan pencegahan covid-19, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona yang kasusnya semakin meningkat di Aceh.

Kami akan mengkampanyekan sekaligus menggencarkan GEBRAK Masker Aceh (GEMA) ke seluruh pelosok gampong dalam wilayah Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara”, ujar Saifuddin.

Amatan media ini di beberapa masjid dalam Kecamatan Lhoksukon, terlihat petugas baik dari Polsek Lhoksukon, Koramil Lhoksukon dan Satpol PP, serta pegawai Kantor Kecamatan Lhoksukon membagikan masker kepada para jamaah shalat Jum’at di pintu gerbang masuk lokasi masjid, menjelang tibanya ibadah shalat Jum’at.

Selain pembagian masker, para petugas juga ikut membagi brosur “Ingat Covid, Ingat Masker” sebagai bentuk sosialiasi cegah covid-19 melalui 3M (Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan). (Yoes/hR)

Don`t copy text!