Warga Aceh Singkil Harap Sabar, Plt Gubernur Aceh : Dicanangkan Rampung 2022 Siap 100 Persen

Foto : Kunjungan Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah ke Kabupaten Aceh Singkil, didampingi Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, serta para SKPK dan tamu penting lainnya, dalam rangka meninjau proyek Multiyers, Senin (14/9/2020). (Dok/hR/Ramail)

Aceh Singkil – haba RAKYAT |

Kunjungan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah ke Kabupaten Aceh Singkil, dalam rangka meninjau proyek Multiyers jembatan penghubung Desa Kilangan, menuju Kecamatan Kuala Baru tembus ke Kabupaten Aceh Selatan.

Plt Gubernur bersama rombongan langsung didampingi Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, serta para SKPK dan tamu penting lainnya.

Sesampainya dilokasi pembangunan jembatan tersebut, para rombongan langsung melihat kontruksi jembatan yang saat ini dalam tahap pemasangan lantai.

Kita canangkan jembatan ini siap pada tahun 2022,” ucap Nova dalam disela-sela acara peninjauan, Senin (14/09/2020).

Dulu pada awalnya pembangunan jembatan ini belum Multiyears, namun secara bertahap satu dua dan tiga atau tahun tunggal.

Kesuliatan pembangunan jembatan ini ialah masalah sinkronisasi, yang dimana dikerjakan oleh orang yang berbeda setiap tahun, jelas Nova Iriansyah.

Lanjutnya. Keuntungan pembangunan secara multiyears kedepan siapapun pemimpinnya saya harapkan proyek ini dikerjakan secara tahun jamak supaya secara teknis pekerjaannya bisa bagus.

“Poin saya proyek sebesar ini teknisnya dan teknologinya sangat susah, apalagi berkaitan dengan pembangunan jalan Aceh Selatan – Kuala Baru Aceh Singkil”.

Saya harapkan bagi masyarakat Singkil agar bersabar, tuntas 100 persenya itu pada tahun 2022,” imbuhnya. (Ramail/hR)

Don`t copy text!