Zamzami Ungguli Perolehan Suara Ketua Pemuda Sungai Pauh Induk

Foto : Sekdes Gampong Sungai Pauh Induk Budiman Ilyas di dampingi Ketua Pemuda terpilih Zamzami A saat memberikan keterangan pers. Rabu (9/9/2020). (hR/Maulidur)

Langsa – haba RAKYAT |

Pemilihan ketua pemuda Gampong Sungai Pauh Induk Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa yang bertempat di Kantor Geuchik Gampong tersebut berjalan dengan sukses dan meriah.

Pada kegiatan tersebut sebanyak 2 Calon ketua pemuda diantaranya: Muhammad Aziz dan Zamzami A, pada pemilihan tersebut Zamzami A memperoleh suara sebanyak 167 suara, sedangkan Muhammad Aziz memperoleh suara sebanyak 134 Suara.

Zamzami A selaku ketua pemuda terpilih dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media (9/9) mengatakan, terimakasih kepada masyarakat dan pemuda yang telah mempercayakan saya sebagai ketua pemuda Gampong Sungai Pauh Induk ini, yang mana saya selaku ketua pemuda terpilih adalah ketua pemuda semua pemuda Gampong Sungai Pauh Induk ini tanpa terkecuali.

Ditambahkannya, program utama yang akan kita lakukan adalah mempersatu semua pemuda dan merangkul untuk bersama membangun Gampong Sungai Pauh Induk kita tercinta ini, serta melaksanakan kegiatan gampong baik dari segi keagamaan, sosial maupun kegiatan lainnya.

Diharapkannya, sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat dan pemuda yang telah mempercayakan saya dan saya mohon dukungan dan bimbingan dari semua kalangan, jelasnya. 

Selanjutnya Sekdes Gampong Sungai Pauh Induk Budiman Ilyas dalam konfirmasinya mengatakan, Alhamdulillah kegiatan pemilihan ketua pemuda Gampong Sungai Pauh Induk berjalan dengan sukses tanpa ada kendala apapun, pada pemilihan ketua pemuda turut di saksikan oleh Geuchik, Tuha Pheut, Polmas, Bhabinsa beserta sejumlah undangan lainnya.

Kepada ketua pemuda terpilih kami ucapkan selamat bekerja dan pemuda merupakan page Gampong yang dapat memajukan Gampong kita tercinta ini, ungkapnya. (Maulidur/hR)

Don`t copy text!