Akibat Terjun Bebas Di Sungai Asahan, Nyawa Pun Melayang

Foto : Team gabungan BPBD, BASARNAS, POLRI, serta TNI Kabupaten Asahan menuju ke lokasi kejadian korban yang terseret arus aliran sungai, Rabu (21/10/2020). (hR/Joko Setiawan)

Asahan – haba RAKYAT |

Satu warga Daviptri alias David (40) Jln. Singa, Gg. Serumpun Lingkungan (V) Kecamatan Kisaran Timur, hanyut saat melakukan lompatan dari tebing ke aliran sungai asahan sekira pukul 10:00 Wib, Rabu (21/10).

Info diperoleh sebelum kejadian, korban bersama tiga orang temannya sedang ngobrol di pinggiran sungai yang berada tak jauh di Jalan Durian Lingkungan III Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Menurut pria yang enggan di sebutkan namanya “Memang sudah naas lah bang, disaat korban melompat dari tebing dan ingin menyeberangi sungai, si korban kelihatan lelah dan memintak tolong kepada ketiga temanya yang sudah di tepi sungai, temannya berupaya untuk melakukan penyelamatan korban, tapi naas tidak bisa di selamatkan, prediksi saya si korban terkena benturan batu yang ada di dalam sungai saat korban melompat ke aliran sungai tersebut”.

Proses pencarian Team gabungan BPBD, BASARNAS, POLRI, serta TNI   bersama Masyarakat

Kabid BPBD Zulfahri Harahap mengatakan ke awak media, masyarakat melaporkan kejadian ini kepetugas BPBD Kabupaten Asahan pukul 12.00 Wib.

Dengan cepat, sigap dan tegas, Team gabungan BPBD, BASARNAS, POLRI, serta TNI Kabupaten Asahan menuju ke lokasi kejadian korban yang terseret arus aliran sungai tersebut, berupaya untuk melakukan proses pencarian bersama masyarakat dari waktu sekarang hingga 7 hari kedepan, apabila jika belum di ketemukan.

Zulfahri Harahap, Kabid BPBD Kabupaten Asahan Berharap’, ke Team gabungan BPBD Kabupaten Asahan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan si korban dengan menggunakan alat praga dari kepemerintahan Kabupaten Asahan, seperti perahu karet“, tutup Zulfahri Harahap. (Joko Setiawan/hR)

Don`t copy text!