Awal Oktober Sejumlah Pengerjaan Fisik TMMD Kodim 0106/Aceh Tengah Capai Progres Signifikan

Seorang anak (berbaju Biru) di kawasan Kampung Pantan Musara Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, terlihat sangat serius menyaksikan proses pengerjaan fisik dilakukan Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0106/Aceh Tengah. Pengerjaan pembangunan fisik ini terus digenjot, agar rampung sesuai batas waktu ditentukan. (Foto/Ist).

Aceh Tengah, haba RAKYAT |

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0106/Aceh Tengah terus mengejar sasaran fisik agar dapat rampung dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Memasuki awal Oktober, Perkembangan proses pengerjaan sasaran fisik terus mengalami progres yang signifikan.

Demikian disampaikan Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Teddy Sofyan, Kamis, 1 Oktober 2020.

“Alhamdulillah, memasuki awal bulan Oktober ini, pelaksanaan TMMD terus mengalami progres yang signifikan, setelah merampungkan pelebaran badan jalan dari Kampung Pantan Musara ke Wih Ilang, Kecamatan Pegasing, sejauh 4,2 KM dengan lebar 6 meter, kini pengerjaan difokuskan pada kegiatan sasaran fisik lainnya”, kata Dandim.

Lain itu Dandim juga menyebutkan, saat ini pengerjaan pengerasan jalan terus mengalami peningkatan hingga mencapai 55 persen.

“Begitu juga dengan pemasangan gorong-gorong sudah mencapai 45 persen dan pembangunan jembatan juga sudah 55 persen.

Sementara itu, untuk sasaran nonfisik, kegiatan yang sudah dilaksanakan yakni komunikasi sosial (komsos), penyuluhan bahaya narkoba dan wawasan kebangsaan. (Rel)

Don`t copy text!