Bentuk Kepedulian TNI Terhadap Dunia Pendidikan, Satgas TMMD Bantu Renovasi TPA

Foto : Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0110 Abdya bantu rehabilitasi TPA Babul Muklisin di Gampong Babah Lhung Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, Minggu (4/10/2020). (hR/MS)

Aceh Barat Daya – haba RAKYAT |

Personil Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0110 Abdya memberikan bantuan rehabilitasi Taman Pendidikan Alquran (TPA) Babul Muklisin di Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu, (4/10).

Kegiatan tersebut ialah sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan, khususnya bidang pendidikan agama. Membantu pekerjaan dalam renovasi TPA adalah bentuk upaya agar terwujudnya hubungan yang harmonis dan baik antara TNI dengan masyarakat sehingga wujud kemanunggalan TNI akan terus terbina.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Arip Subagiyo mengatakan, melalui kegiatan TMMD itu diharapkan terjalin hubungan baik dan kemanunggalan TNI dengan rakyat terus terbina.

Sehingga akan terwujud Kamtibmas yang kondusif dan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya Abdya ini,” sebutnya

Satgas TMMD dalam kegiatan itu tidak hanya memberikan bantuan tenaga saja, melainkan juga memberikan bantuan material berupa seng dan semen.

Selanjutnya, Dansatgas TMMD Ke-109 sekaligus Dandim 0110 Abdya menyebutkan, dirinya sangat mengapresiasi dengan berbaurnya TNI dengan rakyat dalam setiap pekerjaaan seperti mengrehab TPA tersebut.

Tentunya akan dapat meringankan pekerjaan yang sedang dikerjakan ini,” Ujar Dandim.

Dikatakan, mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat pada perehaban TPA ini dan semoga bermanfaat untuk masyarakat.

Alhamdulillah, dengan adanya sarana yang mencukupi dan memadai sudah pasti anak-anak kita bisa dengan tenang dan nyaman dalam menimba Ilmu Agama. Tidak hanya itu kami juga merasa sangat bersyukur bisa dapat membantu,” demikian tuturnya. (MS/hR)

Don`t copy text!