Bersihkan Tempat Ibadah, Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0102/Pidie BerGotroy

Foto : Tampak Personil TMMD Ke-109 reguler Kodim 0102/Pidie sedang bersihkan pekarangan balai pengajian Gampong Pulo Hagu Padang Tiji. Kamis (8/10/2020). (Dok.Pen Dim 0102/hR/Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Untuk memberikan rasa nyaman kepada warga saat melaksanakan ibadah, Personil Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0102/Pidie, yang bertugas di Gampong Pulo Hagu, Padang Tiji, Pidie, Provinsi Aceh menyempatkan diri untuk melakukan pembersihan tempat ibadah, seperti Meunasah, dan Balai Pengajian setempat.

Dengan kegiatan ini, Meunasah dan Balai Pengajian menjadi bersih, baik halaman maupun bagian dalam, sehingga tampak asri,bersih, dan sehat, yang membuat warga nyaman dalam beribadah.

Tengku Zulkarnain selaku pengurus Meunasah Gampong Pulo Hagu,kepada Awak Media.Kamis (8/10) mengemukakan, sejak awal pelaksanaan TMMD, personil satgas TMMD menyempatkan untuk melaksanakan pembersihan  Meunasah dan Balai pengajian, sehingga tempat ibadah dikampung nya menjadi lebih bersih, sehat, dan lebih nyaman untuk digunakan.

Hal itu dikarenakan sejumlah Personil Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0102/Pidie, dengan keikhlasan melakukannya disela kegiatan pokok mereka, untuk itu kami warga sangat berterimakasih kepada para Personil Satgas TMMD atas kepeduliannya,” tutur Tengku Zulkarnain. (AA/hR)

Don`t copy text!