Camat Darul Falah Buka Sosialisasi Qanun Aceh

Foto : Camat Darul Falah Lakukan Sosialisasi Qanun Aceh. (hR/J.Miswar Isa)

Aceh Timur – haba RAKYAT |

Camat Darul Falah Aceh Timur, Padri S.Pd resmi membuka Acara Sosialisasi Qanun Aceh dan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Darul Falah Aceh Timur, Rabu (14/10/2020).

Acara sosialisasi tersebut di ikuti oleh Geuchik, Tuha Peut dan Tgk Imum Gampong yang berada dalam Kecamatan Darul Falah.

Camat Darul Falah Fadri S.Pd dalam sambutannya mengatakan sosialisasi tersebut perdana di laksanakan di Aceh Timur.

Dikatakan Camat, “sosialisasi ini merupakan acara perdana di Kabupaten Aceh Timur yang kita laksanakan di Kecamatan Kita, semoga dengan adanya sosialisasi ini perangkat gampong dapat memahami apa saja perkara-perkara yang bisa kita selesaikan di gampong,ā€ ujar Camat Darul Falah

Selanjutnya juga, ketua Forum Geuchik Kecamatan Darul Falah Suhaimi mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan Camat tersebut.

Suhaimi mengatakan, “kami para geuchik dalam Kecamatan Darul Falah ini mendukung penuh Acara Sosialisasi Qanun Aceh yang dilaksanakan oleh Camat Darul Falah ini, karena dinilai sangat bermanfaat untuk kami semua dalam menyelesaikan masalah di gampong,ā€ Ujar Geuchik Suhaimi

Sebagai pemateri dalam acara sosialisasi tersebut ditunjuk Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah S.Sos.

Selain itu, hadir dalam acara tersebut Camat Darul Falah, Danramil Nurussalam, Babinsa Koramil Nurussalam, Bhaninkamtibmas Polsek Nurussalam, Ketua MAA Kecamatan Darul Falah, Imum Mukim Kecamatan Darul Falah, Geuchik, Tuha Peut dan Tgk Imum gampong dalam Kecamatan Darul Falah. (Jim/hR)