H. Muzakkir Terpanggil Untuk Membantu Sesama

Foto :  H. Muzakkir saat silaturahmi kepada masyarakat, serta mensosialisasikan ekonomi, berlokasi di Perumahan dan tambak udang, ikan dan kepiting, Sabtu (31/10/2020). (hR/Maulidur)

Langsa – haba RAKYAT |

Berbagi kepada masyarakat adalah perbuatan yang sangat baik dan mulia, ketika seseorang butuh pertolongan dan kita mampu berilah semampunya.

Razeki itu sudah di atur oleh yang maha kuasa, Untuk itu mari kita berbagi sedikit kemudahan kepada mereka yang butuh uluran tangan.

H. Muzakir salah satu pengusaha dikota Langsa dan juga ketua Gerakan Ekonomi Umat (GEUM) di Langsa selalu peduli kepada warga. 

Ketika kita mampu untuk menyalurkan bantuan terhadap sesama tidak ada salahnya kita berbuat baik. 

Selain itu H. Muzakir memberi bantuan bukan hanya kepada warga yang dilangsa, bahkan kepada warga Aceh Timur juga ia menyerahkan bantuan.

Yang penting keihklasan dan perbuatan yang baik harus di depankan, hidup didunia ini hanya sementara, maka berbuat baiklah, dan terus membantu mereka yang butuh perhatian dan uluran tangan, hal ini dikatakan kepada Media haba RAKYAT, Sabtu (31/10) di lokasi Perumahan dan tambak udang, ikan dan kepiting yang sedang berjalan.

H. Muzakir memberi bantuan kepada mereka karena terpangil bukan ada hal-hal yang lain, ucapnya. (Maulidur/hR)

Don`t copy text!