Joni Kapluk di Serbu Anak Sekolah

Foto : Joni Kapluk saat dijumpai anak-anak sekolah yang ingin berfoto bersama di SMP N 1 Setia, Kabupaten Abdya, Kamis, (1/10/2020). (hR/Mufthi Syuhadha)

Aceh Barat Daya – haba RAKYAT |

Abdul Hadi, Selebritis Aceh yang akrab dipanggil Bang Joni alias Kapluk. Komedian Aceh ini hadir di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka Sosialisasi Beasisiwa Program Indonesia Pintar (PIP) di SMP N 1 Setia, bersama Tim Rumoh Aspirasi Teuku Riefki Harsya, Kamis, (1/10/2020).

Bang Joni mengatakan, sangat beruntung bisa kembali menginjakkan kaki di Bumoe Breuh Sigupai ini, dulu terahir ke Abdya ia pernah Ke Suatu daerah yang ada di Kecamatan Babahrot.

Kedatangan kami ke Abdya adalah dalam rangka mengsosialisasikan beasiswa PIP usulan dari Anggota DPR-RI Teuku Riefky Harsya melalui Kemendikbud RI“.

Namun, Masih banyak teman-teman yang kenal dengan saya, dari anak kecil hingga emak-emak yang ingin ikut berfoto dan selfie,” ungkap Bang Joni”.

Komedian yang membintangi Film Eumpang Breuh ini juga ikut serta dalam sosialisasi tersebut, selain itu sosok Joni Kapluk sepertinya sudah sangat familiar di masyakat Aceh. Dia adalah tokoh utama yang berperan sebagai preman gampong yang bertingkah kocak bersama sahabatnya Alm. Mando Gapi.

Saya tentunya dengan segenap tim Rumoh Aspirasi TRH sangat bangga, dan berharap agar apa yang diterima bisa berguna untuk anak-anak, apalagi disaat sekarang Pandemi Covid-19 masih terus mewabah, tentu ini ini bisa membantu,” Ujarnya.

Bang Joni juga berpesan, agar selalu patuhi Protokol Kesehatan, dengan selalu mencuci tangan, menggunakan Masker, jaga jarak dan hindari keramaian. (Mufthi Syuhadha/hR)