Kapolres Gayo Lues Beri Penghargaan Kepada 21 Personil Terbaik

Foto : Bersama Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. serta FKPK lainya, memberikan  penghargaan kepada 21 personel terbaik, Rabu (07/10/2020) yang bertempat dilapangan Apel Mapolres Gayo Lues. (hR/Hendri)

Gayo Lues – haba RAKYAT |

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. memberikan  penghargaan kepada 21 personel terbaik, Rabu (07/10) yang bertempat dilapangan Apel Mapolres Gayo Lues dalam kegiatan Upacara Pemberian  Penghargaan Bagi Personel Polri di Jajaran Polres Gayo Lues.

Turut hadir dalam upacara tersebut diantaranya Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo  serta FKPK lainya.

Dalam amanatnya Kapolres sebagai Inspektur Upacara mengatakan, pemberian penghargaan ini sesuai dengan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 3 Tahun 2011 tanggal 21 April 2011 tentang Pemberian penghargaan di Lingkungan Polri.

Kapolres menjelaskan, dalam adapun personel yang diberi penghargaan adalah

1. Personel Satbinmas Bripka Julianto Pane sebagai Polisi Islami yang mendirikan Pesantren Ruhul A’zham di Kampung Pers. Sentang. 

2. 2 (dua) Personel Bhabinkamtibmas terbaik, masing-masing sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dan Bhabinkamtibmas pada kampung tanggguh serta Babinsa dan Penghulu Kp. Tangguh. 

3. 3 (tiga) personel satreskrim yang telah berhasil mengungkap kasus yang menjadi perhatian Publik yaitu pembakaran Receiver Telkomsel di Kecamatan Rikit Gaib. 

4. Satu orang personel satlantas yang berinovasi dalam melaksanakan tugas. 

5. Satu personel Polsek Terangun terbaik sebagai Kasium Polsek. 

6. Dan 15 (lima belas)  personel Satresnarkoba yang telah berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis Ganja sebesar 434 KG dan pemusnahan lading ganja seluas 25 HA. 

Melalui Upacara ini, Saya mengucapkan Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada satuan dan masyarakat. Dan selain sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang terbaik dalam berkinerja. Keberhasilan ini bukan kemampuan orang perorangan saja, namun atas dukungan dan kerjasama yang baik saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Penghulu Ulun Tanoh,” Tutur Kapolres Carlie. (Hendri/hR

Don`t copy text!