Kodim 0104/Aceh Timur, Inventarisasi Data Satkowil Tahun 2020

Foto : Kodim 0104/Aceh Timur tampak sedang menggelar kegiatan rutin, Selasa (20/10/2020). (hR/J.Miswar Isa)

Langsa – haba RAKYAT |

Kodim 0104/Aceh Timur menggelar kegiatan Inventarisasi Data Satuan Komando Kewillayahan (Satkowil) semester II tahun 2020,bertempat di Aula Serbaguna Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (20/10).

Dalam acara tersebut, kelihatannya turut hadir seluruh Danramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, Bati Tuud dan Operator para Koramil dimaksud.

Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) yang diwakili Pasiter Kapten Kav Khairul Nizam, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan program dari pimpinan yang harus dilakukan tiap semester, dalam rangka penyusunan data satuan komando kewilayahan.

Dikatakannya, sehubungan kegiatan ini diharapkan aparatur Satkowil siap menertibkan dan menyusun data Satkowil, karena hal ini merupakan tugas kita bersama dalam mensejajarkan serta meningkatkan manajemen Pembinaan Teritorial yang dilakukan Satkowil,” ujarnya. 

Pihaknya juga mengharapkan, “untuk diimplementasikan dalam bentuk kegiatan inventarisir data Aparat Satkowil, sehingga selalu dapat diperoleh data Satkowil yang valid dan up to date,“ ungkapnya.

Oleh karena itu menurutnya, “untuk melaksanakan semua ini dan sesuai arahan pimpinan sangat penting agar data-data yang diinventarisasi itu adalah data yang valid dan akurat, agar nantinya tidak salah dalam pengambilan kebijakan oleh Pimpinan,” tutupnya. (Jim/hR)

Don`t copy text!