Kunker ke Abdya, Tim Wasev Mabesad Disambut Langsung Dandim Abdya

Foto : Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo saat memberikan paparan kepada Masev dan anggota lainnya di Makodim setempat, Selasa (6/10/2020). (Dok.Pen Dim 01010/hR/MS)

Aceh Barat Daya – haba RAKYAT |

Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Aceh Barat Daya (Abdya) Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD langsung disambut oleh Dandim, di Makodim 0110/Abdya, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, Selasa (6/10).

Informasi yang diperoleh, Kunker 2 pejabat Mabesad ini dalam rangka meninjau pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0110/Abdya, berlangsung di Desa Babah Lhung.

Pasiter Kapten Inf Mohd Arifin saat dihubungi media via whatsapp mengatakan, ya benar ada Kunker Wasev dari Mabesad. Kunker ini dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD

Nanti tanya saja saat di lokasi, karena sekarang sedang di ruang Yudha, Dandim tengah paparan TMMD ke Wasev. Usai paparan ini bergerak ke lokasi,” jelasnya.

Pantauan awak media, dalam Kunker tersebut Tim Wasev disertai 2 orang Bintara Sterdam IM diantaranya, Sertu Riki Sulistio dan Serda Adifan. Usai menerima paparan dari Dandim Abdya selaku Dansatgas TMMD, rombongan bergerak menuju ke Posko TMMD menggunakan 3 unit mobil Randis.

Kedatangan Tim Wasev terdiri dari Kolonel Inf Cahyono dan Lettu Inf  Suhartono disambut langsung Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo berserta Pasiter Kapten Inf Mohf Arifin.

Dengan menggunakan sepeda motor trail radin babinsa, semua rombongan dan personil lainnya menuju titik lokasi TMMD pengerjaan fisik pembukaan jalan di gampong Babah Lhung, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya. (MS/hR)

Don`t copy text!