Muspika Kecamatan Birem Bayeun Gelar Lepas Sambut Kapolsek

Foto : Muspika Kecamatan Birem Bayeun Gelar acara lepas sambut Kapolsek, Senin (26/10/2020). (hR/J.Miswar Isa)

Aceh Timur – haba RAKYAT |

Muspika Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur menggelar lepas sambut Kapolsek, Senin (26/10).

Kapolsek Birem Bayeun IPTU AIYUP promosi jabatan baru menjadi Kasat Lantas Polres Benar Meriah, dan diganti oleh IPTU Eko Hadianto, SE, MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Peureulak Barat, Polres Aceh Timur.

Camat Birem Bayeun Zainuddin, SE dalam sambutannya mengatakan, “memang sudah menjadi tradisi kita setiap ada pejabat yang pindah tugas, baik itu Kapolsek, Danramil, atau Camat, kita sebagai muspika tetap menggelar acara lepas sambut, sebagai penghargaan terhadap pejabat yang telah berbuat banyak untuk masyarakat, serta daerah di Birem Bayeun,” ujar Camat.

Dikatakannya, kami seluruh Muspika Kecamatan Birem Bayeun berserta Mukim dan Geuchik, mengucapkan selamat jalan kepada IPTU AIYUP, semoga tetap sukses selalu dalam menjalankan tugas serta meniti karier di tempat yang baru.

Kepada IPTU Eko Hadianto, SE, MH kami ucapkan selamat datang dalam rangka menjabat Kapolsek Birem Bayeun,” ujar Camat Zainuddin.

Lebih jauh Camat menyampaikan, “semoga kita semua selalu bersinergi dalam berbagai lini untuk mengatasi persoalan ditengah – tengah masyarakat, termasuk upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 yang masih marak dinegri ini,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Birem Bayeun yang baru IPTU Eko Hadianto, SE, MH, “mengucapkan terimakasih banyak kepada Muspika, beserta jajarannya yang kelihatannya begitu antusias dengan penuh kekompakannya yang luar biasa, semoga kebersamaan ini terus terjalin dengan baik,” ujar Iptu Eko.

Dikatakannya, “pihaknya akan melanjutkan kegiatan yang belum terselesaikan oleh Kapolsek sebelumnya, dan akan meningkatkan berbagai kreatifitas bersama masyarakat,” ucap Iptu Eko.

Selanjutnya pula, mari kita bersinergi untuk memutuskan mata rantai virus Corona, dan dengan mematuhi Protokal kesehatan.

Terutama jaga pola hidup Bersih, jaga jarak, hindari keruman rajin mencuci tangan, dan berdisiplin menggunakan masker”, pintanya.

Dalam acara lepas sambut Kapolsek kali ini di hadiri oleh Camat Birem Bayeun Zainuddin, SE, Danramil Lettu Inf Jaya Sakti, Iptu Ayup, Iptu Eko Hadinto, SE, MH, Mukim, dan seluruh Geuchik Sekecamatan Birem Bayeun, serta beberapa tokoh masyarakat setempat. (Jim/hR)

Don`t copy text!