Pembangunan Jaringan Listrik Dibangun Dilokasi Tambak Tani

Foto : Jejeran tiang listrik yang menggiurkan dilokasi tambak milik orang tertentu, Selasa (20/10/2020). (hR/J.Miswar Isa)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Pembangunan jaringan listrik berupa tiang beton telah dibangun di Desa Birem Puntong, Dusun Nelayan, Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa.

Tiang listrik milik PLN tersebut, ditanam dikawasan tambak tani milik warga dan sejumlah oknum pejabat lainnya, yakni didalam tambak ikan (neuheun).

Tambak ikan/udang tersebut, ada yang milik warga setempat dan ada juga milik oknum pejabat pemko Langsa,” demikian ujar Geuchik Birem Puntong saat dikomfirmasi awak media, Selasa (20/10/2020) diruang kerjanya.

Hal senada juga melalui informasi yang dihimpun Media haba RAKYAT online.com, pihaknya  mengatakan, tambak ikan/udang yang cukup menggiurkan itu, beberapa bagian diantaranya dimiliki oleh oknum pejabat pemerintah Kota Langsa, “ujar sumber yang tak ingin disebutkan jati dirinya disini”.

Makanya kita tidak heran jika dikawasan yang kelihatannya mewah dan terang benderang, dilengkapi dengan penerangan lampu listrik milik PLN, karena sebagian tambak milik orang tertentu,” imbuhnya lagi.

Kemudian Media haba RAKYAT online.com melakukan konfirmasi dengan Geuchik Gampong Birem Puntong Syafi’i, dengan menghubungi lewat telpon genggam, saat itu, Geuchik membenarkan bahwa kolam – kolam tersebut, selain milik warga, ada juga yang dimiliki oleh beberapa oknum pejabat Pemko Langsa, “ujar Geuchik“.

Hal tersebut tidak ada pelanggaran, akan tetapi disatu sisi, telah membuat heboh masyarakat lainnya dengan adanya pejabat yang menuruti hawa nafsu secara berlebihan, padahal disisi lain, masih banyak  warga yang belum memiliki sarana penerangan dirumah mereka, “ucap sumber”. (Jim/hR)

Don`t copy text!