Pemko Langsa Launching “Rumah Dataku”

Foto : Bersama Camat Langsa Baro, Kadis Perpustakaan dan Arsip Kota Langsa, Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kota Langsa, Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh, Kepala Puskesmas Langsa Baro, Babinsa dan tokoh masyarakat setempat, serta para tamu undangan lainnya, di kantor Geuchik Gampong Bakaran Batee Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (26/10/2020). (hR/Sayed Muhammad)

Langsa – haba RAKYAT |

Asisten Pemerintahan Setda Pemko Langsa, Suriyatno, AP, MAP melakukan peresmian dan launching Rumah Dataku di Gampong Bakaran Batee Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Acara tersebut berlangsung di kantor Geuchik gampong setempat, Senin (26/10).

Turut hadir pada kesempatan itu Camat Langsa Baro, Kadis Perpustakaan dan Arsip Kota Langsa, Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kota Langsa, Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh, Kepala Puskesmas Langsa Baro, Babinsa dan tokoh masyarakat setempat serta para tamu undangan lainnya.

Andre Isvani, S. IP, MAP selaku Pj. Geuchik Gampong Bakaran Batee dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Langsa, yang telah membuat program dan melaunching rumah dataku di desa yang dipimpinnya itu. Rumah dataku ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah gampong dan pemerintah kota sebagai pusat data informasi.

Dengan adanya rumah dataku kata Andre, bisa bersinergi antara program pemerintahan Gampong, Kecamatan, Pemerintahan Kota dan Pemerintahan Propinsi, serta rumah dataku bisa menjadi program perencanaan pembangunan desa kedepan nantinya.

Sistem rumah dataku ini masih bersifat manual, Insya Allah ke depan akan kita upayakan dengan sistem digital agar akses kerjanya lebih cepat”, pungkas Andre. (Sayed Muhammad/hR).

Don`t copy text!