Presiden RI Anugerahkan Tanda Kehormatan Bagi Lima ASN KIP Aceh Utara

Foto : Berfose bersama usai penyematan dan penyerahan Tanda Kehormatan Presiden RI Satya Lencana Karya Satya 10 Tahun bagi lima pegawai KIP Aceh Utara, Kamis (15/10/2020). (hR/Ist

Aceh Utara – haba RAKYAT |

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI, Joko Widodo diterima lima pegawai Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara. Penyematan penghargaan tersebut dilakukan langsung Sekretaris KIP Aceh Utara, Hamdani, S.Ag, M.Kom.I, yang ikut dihadiri para Kasubbag Sekretariat KIP, berlangsung di Aula Kantor KIP setempat, Kamis (15/10).

Satya Lencana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan kepada ASN di lingkungan Kantor KIP Aceh Utara atas pengabdiannya selama 10 tahun tak terputus dengan dedikasi tinggi serta tidak cacat hukum,” kata Hamdani.

Sekretariat KIP Aceh Utara, Hamdani, S.Ag, M.Kom.I saat penyematan dan penyerahan Tanda Kehormatan Presiden RI Satya Lencana Karya Satya 10 Tahun bagi lima pegawai KIP Aceh Utara

Ia menyebutkan, penyematan penghargaan kepada ASN tersebut sebagaimana Keputusan Presiden RI, Nomor 71/Tk/Tahun 2020 Tentang “Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN yang bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara, dan Pemerintah, dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin selama 10 tahun“.

Mereka bisa menjadi suri tauladan bagi sesama PNS dan anggota masyarakat lainnya, juga pemberian penghargaan ini dapat dimanfaatkan sebagai bentuk penyadaran akan arti pentingnya loyalitas, dedikasi dan prestasi,” ujarnya kepada Media haba RAKYAT online.

Dapat dikabarkan, kelima ASN di lingkungan Kantor KIP Aceh Utara itu adalah Yuliana, SH, Cut Rafika, S.Sos, Fitriyanti, S.Sos, Murhamah, A.Md dan Fahrianti, S.Sos. (Yoes/hR)

Don`t copy text!