Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0110/Abdya Berikan Fasilitas Olah Raga

Foto : Dandim 0110/Abdya Letkol Arip Subagiyo, saat memberikan fasilitas sarana oleh raga kepada Ketua Pemuda Gampong Babah Lhung, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, Selasa (6/10/2020). (Dok.Pen Dim 0110/hR/MS)

Aceh Barat Daya – haba RAKYAT|

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0110/Abdya terus galang kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Gampong Babah Lhung, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) rasa simpati ini juga termasuk dikalangan pemuda gampong tersebut, Selasa (6/10/2020).

Terlebih menjelang pertengahan pelaksanaan TMMD, demi menciptakan keakraban terus diciptakan kenangan. Seperti dilakukan Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0110/Abdya, yang memberikan sarana bola kaki dan juga jaring gawang kepada pemuda di Gampong Babah Lhung.

Ketua Pemuda Gampong Babah Lhung, Azmi mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Pak Dandim dan juga semua anggota TMMD Kodim 0110/Abdya yang telah memberikan bantuan untuk perlengkapan olah raga.

Alhamdulillah, dengan adanya bantuan fasilitas olah raga ini kami dapat berolah raga kembali. Selain bisa untuk kenang-kenangan sekaligus untuk mendorong pemuda di gampong setempat untuk gemar berolahraga,” sebut Ketua Pemuda.

Dikatakan, kami pemuda gampong Babah Lhung juga berharap, hubungan ini tidak hanya sampai disini saja, semoga terus terjalin walapun kegiatan TMMD sudah selesai.

Kami sangat mengapresiasikan kegiatan TMMD ini dan kami sepenuhnya sangat mendukung program tersebut sejak awal hingga nanti berakhirnya pelaksanaan TMMD Ke-109 di Gampong Babah Lhung,” ujarnya. (MS/hR)

Don`t copy text!