Satgas TMMD Wujudkan Keharmonisan Bersama Warga

Foto : Satgas TMMD bersama sejumlah personel melakukan silahturahmi disalah satu keluarga di Gampong Babah Lhung, Kecamatan Blangpidie, Abdya, Selasa (29/9/2020). (hR/MS)

Aceh Barat Daya – haba RAKYAT|

Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) tetap mengedepankan keharmonisan bersama warga disela-sela kesibukan mengerjakan tugas sasaran fisik dilapangan, Selasa (29/9).

Komandan Kompi Satgas TMMD, Letda Chb Ahmad Sodikin bersama sejumlah personel melakukan silahturahmi kerumah keluarga Nasri (51) salah satu warga Gampong Babah Lhung, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya.

Letda Chb Ahmad Khodri menyebutkan, dalam kegiatan tersebut selama satu bulan kedepan Satgas TMMD akan tinggal dan menetap diwilayah Gampong Babah Lhung, dengan harapan akan terjalinnya kebersamaan dan kekeluargaan yang terbangun dengan masyarakat gampong tersebut.

Bukan hanya kegiatan pembangunan saja yang ditunjukkan. Akan tetapi, hubungan membangun keharmonisan dan membangun kekuatan bersama rakyat juga perlu dilakukan. Ini juga merupakan salah satu langkah yang baik untuk membangun komunikasi sosial,” sebut Ahmad Khodri.

Dikatakan, dukungan dari rakyat yang membuat kami lebih kuat, TNI jauh lebih hebat dengan kepercayaan rakyat dan menjadikan TNI lebih propesional dalam segala hal.

Walaupun nanti kegiatan TMMD sudah selesai kami berharap masih bisa berkomunikasi. Sehingga hubungan silahturahmi kita akan tetap terjaga dan terpelihara, kedekatan hubungan yang baik akan tetap terjaga dan tidak sampai disini saja,” Pungkas Danki Satgas. (MS/hR)

Don`t copy text!