Tim Wasev Dijamu Bupati, Brigjen Legowo Sampaikan Apresiasi

Aceh Tengah, haba RAKYAT |

Usai kunjungan Tim Wasev Mabes TNI terkait kegiatan TMMD ke 109, Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar menjamu Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko bersama rombonganya, Kamis malam (08/10) waktu setempat di Pendopo Bupati.

Sebelumnya diketahui rombongan Tim Wasev diketuai oleh Brigjen Legowo, didampingi Danrem 011 Lilawangsa Kol. Inf. Sumirating Baskoro dan Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol Inf. Teddi Sofyan, bersama Bupati Shabela serta unsur Forkopicam, meninjau ke lokasi fisik pengerjaan TMMD di desa Kampung Kala Wih Ilang dan Pantan Musara Kecamatan Pegasing.

Di sana Brigjen berbintang 1 (satu) ini, dihadapan masyarakat setempat secara lugas memuji keberanian bupati, lantaran telah berinisiatif membangun fasilitas Swab dalam terobosanya untuk lindungi masyarakat menghadapi serangan pandemi Covid -19. Dan keputusan bupati pun mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat.

Beliau juga memberikan apresiasi atas segala peran aktif pemerintah setempat, dengan adanya bantuan dan dukungan terkait kegiatan TMMD di Aceh Tengah.

Pesan disampaikanya kepada masyarakat adalah, tetap menjaga protokol kesehatan serta menjaga hasil kerja program TMMD yang Insya Allah akan dilanjutkan secara kesinambungan dengan adanya dukungan dari masyarakat dan bantuan pemerintah.

Dan saat hadiri jamuan makan malam bersama bupati pada malam harinya, sebelum pulang Legowo WR Jatmiko yang disuguhkan hidangan khas Gayo, bersama Drs. Shabela Abubakar, Kol. Inf. Sumirating Baskoro, Letkol Inf. Teddi Sofyan dan Kapolres Aceh Tengah AKBP. Mahmun Hari Sandi Sinurat,S.IK, foto bersama sebagai kenang kenangan.

Legowo ketika dilakukan wawancara oleh wartawan, mengaku sangat banyak hal yang menyenangkan dialami ketika berada di kabupaten berhawa dingin itu.

“Banyak sih sebetulnya, situasi dingin, sejuk, ramah. Kemudian masyarakatnya akrab dan kondusif,” ujarnya sembari menambahkan hal yang paling berkesan ialah keramahanya. (R)

Don`t copy text!