TMMD Ke-109 Kodim 0110/Abdya, Targetkan Kegiatan Fisik Selesai Tepat Waktu

Foto : Satgas TMMD terus genjot pekerjaan fisik di gampong Babah Lhung, Kamis (8/10/2020). (Dok. Pen Dim 0110/hR/MS)

Aceh Barat Daya – haba RAKYAT |

Tim Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0110/Abdya terus berupaya untuk mengerjakan pembukaan badan jalan yang panjang nya 2500 M dan lebar 5 M di Gampong Babah Lhung, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (8/10).

Dengan sisa waktu lebih kurang 13 hari lagi. Untuk itu, semua anggota Satgas terus bersinergi dan bekerjasama mengerjakan pembukaan badan jalan tersebut, walaupun berjibaku dengan terik matahari dan lumpur tapi tidak menurunkan semangat mereka dalam beraktifitas.

Serma Rony Kusmayadi, penanggung jawab pada kegiatan tersebut mengatakan, kerja keras Satgas TMMD Ke-109 bersama masyarakat setempat yang merupakan tempat berlangsungnya kegiatan TMMD telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan, sebelumnya semak belukar kini sudah terlihat badan jalan.

“Saya sangat optimis dan yakin, dengan sisa waktu yang ada, kita dapat menyelesaikan pekerjaan ini dengan tepat waktu. Dalam pengerjaan pembukaan badan jalan ini kita menggunakan Alat berat agar pengerjaannya bisa cepat dan maksimal, dengan semangat yang tinggi, Satgas TMMD ini pun dengan kompak terus membantu proses pengerjaan pembukaan badan jalan tersebut,” Sebutnya.

Selanjutnya, bersama masyarakat gampong Babah Lhung kami mengharapkan semoga tidak ada kendala apapun dalam pengerjaan ini. Jika tidak ada hujan maka jalan ini.aoan cepat selesai dan bisa difungsikan segera. (MS/hR)

Don`t copy text!