Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Gampong Sidorejo Langsa Santuni Anak Yatim

Foto : Tgk Salahuddin Geuchik Sidorejo saat menyambut para tamu dan undangan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M yang bertempat di Mesjid Quba Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, Rabu (25/11/2020). (hR/Maulidur)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa sebanyak 55 Orang anak yatim tersantuni di gampong tersebut, Rabu (25/11) Media haba RAKYAT.

Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Gampong Sidorejo yang bertepat di Mesjid Quba Gampong tersebut berjalan dengan sukses dan meriah, serta turut hadir Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid MM, beserta sejumlah para undangan lainnya yang turut meramaikan acara tersebut.

Pada kegiatan acara kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Sidorejo tersebut, turut menyantuni anak yatim sebanyak 55 orang dari Gampong Sidorejo, serta pada malam harinya diadakan Dakwah Islamiyah yang di isi tausiyah oleh Tgk. Abdul Wahed dari Tualang Cut Kabupaten Aceh Tamiang.

Tgk. Salahuddin Geuchik Gampong Sidorejo dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak Media (25/11) mengatakan, “Alhamdulillah” pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini, berjalan dengan sukses dan meriah, serta mematuhi (Prokes) Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah, ungkapnya.

Kegiatan kenduri Maulid Nabi ini adalah “Suatu bentuk swadaya dari masyarakat dan dermawan, yang telah memberikan sebagian hartanya dan sedekah warga masyarakat gampong untuk menyambut Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW“.

Tgk. Salahuddin berharap, “Semoga Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun ini mendapat berkah dari Allah SWT, dan tahun depan lebih meriah lagi“, harap Geuchik. (Maulidur/hR)