Afan Fajeri Terpilih Ketua Umum HMI Komisariat STIT Muhammadiyah Abdya

Foto : Afan Fajeri terpilih sebagai Ketua Umum HMI Komisariat STIT Muhammadiyah Abdya, Minggu (22/11/2020). (hR/Mufthi Syuhadha)

Aceh Barat Daya – haba RAKYAT |

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya (Abdya) Cabang Blangpidie menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke-VI Periode 2020-2021, Minggu, (22/11).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ilham Hasanuddin sebagai presidium sidang, Firda Maulina dan Selvika Badria sebagai anggota presidium sidang.

Berdasarkan hasil rapat dan hasil pemilihan, Afan Fajeri terpilih sebagai Formatur atau Ketua Umum HMI Komisariat STIT Muhammadiyah Abdya Cabang Blangpidie untuk periode 2020-2021.

Ketua umum komisariat demisioner Tahiruddin, dalam sambutannya mengatakan, untuk ketua umum yang sudah terpilih agar mampu menjaga amanah yang sudah di berikan, “Harapan saya untuk ketua yang terpilih agar dapat menjalankan roda kepemimpinan komisariat STIT Muhammadiyah Abdya agar menjadi lebih baik dari sebelumnya, bisa mengemban amanah yang telah diberikan dan juga bisa menjalankan program-program yang telah ditetapkan dalam rapat anggota komisariat ke-VI, tetap jaga kekompakan silaturrahmi sesama anggota HMI Se-cabang Blangpidie dan HMI Se-Indonesia,” Sebut Tahir.

Sementara itu, Ketua terpilih Afan Fajeri menyebutkan, sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah mempercayainya sebagai ketua umum formature komisariat STIT Muhammadiyah Abdya, “Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan kawan-kawan atas amanah ini, Insya Allah setelah ini kita akan secepat nya bekerja untuk komisariat STIT Muhammadiyah Abdya yang progresif,” ujarnya.

Afan juga berharap, “Ini tentu akan bisa terwujud ketika kawan-kawan semua dapat berkerjasama, maka oleh karenanya kita dapat menyatukan persepsi untuk perubahan komisariat STIT yang lebih baik,” pungkasnya. (Mufthi Syuhadha/hR)

.