Babinsa Koramil 04/Pidie Ajak Warga Tingkatkan Keamanan

Foto : Pantau wilayah dan berdiskusi dengan warga gampong binaan oleh Serda Agung dari Koramil 04/Pidie. Selasa (26/11/2020). Kegiatan dimaksud untuk menjaga keamanan dan ketentraman gampong. (Dok.Pen Dim 0102/hR/Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Dalam memantau wilayah binaannya Anggota Koramil 04/Pidie, Kodim 0102/Pidie Serda Agung, yang setiap harinya rutin memantau wilayah binaannya dan selalu ingatkan warga untuk senantiasa menjaga keamanan, ini berlangsung di Gampong Baro Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, Kamis (26/11).

Bersama warga Serda Agung membahas beberapa masalah dan kegiatan yang ada di wilayah gampong binaannya, sehingga diharapkan segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada di lingkungan bisa terselesaikan dan pecahkan secara musyawarah.

Dalam Komsos kali ini juga membahas tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan. “Lingkungan kita selama ini sudah tertib dan aman. Mari sama-sama dengan penuh tanggung jawab menjaga dan merawatnya, sehingga kita yang ada di gampong selalu aman dan nyaman,tegakkan peraturan tentang wajib lapor bagi tamu atau pendatang yang baru masuk wilayah kita,” ajak Babinsa.

Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat komunikasi sosial perlu dibina dan terus ditingkatkan, dengan Komsos yang baik dan benar, diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik juga, sehingga Komsos ini terus terjalin antara TNI dan masyarakat“, timpal Babinsa. (AA/hR)