Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Bersama Warga Gampong  Binaan Bersihkan TPU

Foto : Bersihkan TPU Gampong Alue Adan, Mutiara Timur, oleh Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie, bersama warga setempat. Sabtu (14/11/2020). (Dok.PenDim0102/hR/ Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie Serda Nana Mulyana bersama warga Gampong binaan melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Alue Adan Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Sabtu (14/11/2020).

Karya Bhakti merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar sesama, bila hal tersebut dilakukan secara bersama-sama dari berbagai pihak, selain itu kegiatan tersebut dapat terwujud bila masing-masing individu memiliki kesadaran untuk melakukannya.

Serda nana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Koramil 24/Mutiara Timur terhadap wilayah warga Gampong binaan, dimana lingkungan yang bersih akan memberikan pengaruh yang positif dan dampak kesehatan bagi masyarakatnya.

Karya Bakti Pembersihan Tempat Pemakaman Umum milik Gampong ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan bhakti kepada orang tua serta beban moral untuk membersihkan makam orang tua atau leluhur, sudah seharusnya bersih dan rapi,” ujar Babinsa di sela-sela kegiatan.

Kegiatan kewilayahan dengan warga Gampong binaan  seperti ini akan mempererat hubungan tali silaturahmi antara warga dengan babinsa, hal tersebut tentunya akan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat“, Pungkas Serda Nana Mulyana. (AA/hR)

Don`t copy text!