Bappeda Agara Gelar Sosialisasi “KRA” Kute Ramah Anak

Foto : Acara Sosialisasi Kute ramah Anak (KRA) yang di gelar Bappeda Agara, pada Rabu (4/11/2020) di Op Room Kabupaten Aceh Tenggara. (hR/Sadikin)

Aceh Tenggara – haba RAKYAT |

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Aceh Tenggara, Gelar “Sosialisasi Program Kute Ramah Anak” (KRA), pada Rabu (4/11/2020), di Op Room Bapeda Kabupaten Aceh Tenggara.

Dalam acara sosialisasi program kegiatan Ramah Anak (KRA) tersebut, di buka langsung Kadis Bappeda Aceh Tenggara,  Yusrizal Skd, S.T. Pada sambutannya mengatakan, agar seluruh peserta sosialisasi dapat mengikuti pelaksanaan perencanaan Bappeda Aceh Tenggara dengan baik, pintanya.

Ia meminta, apa yang menjadi acuan dari kegiatan tersebut dalam motivator pradigma baru pada penataan kota, berkualitas nantinya, ujar Yusrizal.

Sementara itu, sebagai nara sumber Erdarina, Sp, yaitu sebagai Ketua P2TP2A Aceh Tenggara mengatakan, “bahwa tatanan masa lampau dapat di gali, dan di aplikasikan dalam penataan kota yang berkualitas, yang merupakan rujukan inovasi dalam menata kota berkualitas itu, yakni menuju kegiatan Ramah Anak (KRA) tersebut nantinya”, katanya. 

Tambahnya lagi, kemungkinan Desa juga merupakan tolak ukur sebagai tatanan, ekonomi, sosial, dalam menciptakan tatanan kota berkualitas, dan maju pada masa lampau, ujarnya.

Dalam Kegiatan Ramah Anak (KRA) tersebut itu, pihaknya menambahkan, sehingga terjadilah ke harmonisan pada kegiatan ramah anak di kota berkualitas tersebut itu, pungkasnya. (Sadikin/hR)

Don`t copy text!