Bersama Unsur Forkopimcam Serta Warga, Koramil 04/Pidie  Laksanakan Karya Bakti Di kampus Al-Hilal Sigli

Foto : Koramil 04/Pidie bersama unsur Forkopimcam Pidie,serta warga Gampong Keuniree bergotong royong bersihkan lingkungan kampis Al-Hilal Sigli, Sabtu (14/11/2020). (Dok.Pen Dim 0102/hR/Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Koramil 04/Pidie, kodim 0102/Pidie melaksanakan karya bakti di lingkungan kampus sebagai program jumat bersih yg di program kan oleh Forkopimcam kecamatan pidie. Kegiatan itu di laksanakan sekitar pekarangan lingkungan kampus Al-Hilal Sigli, Gampong Keuniree Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh Sabtu (14/11/2020)

Koramil 04/Pidie bersama unsur Forkopimcam dan warga Gampong  melaksanakan karya bakti membersihkan halaman lingkungan kampus Al-Hilal Sigli. Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 04/Pidie Kapten inf Agus Suharsono, Kapolsek Pidie Iptu Dody Sanjaya, Camat Pidie Miswar, S.Sos M.M, Geuchik Gampong Keuniree M Husen S.Sos, Anggota koramil, polsek pidie, serta warga Gampong Keuniree.

Danramil Kapten inf Agus Suharsono mengulas giat ini sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat, dan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara TNI-Rakyat, agar tumbuhnya semangat gotong royong dan  kebersamaan.

Karya Bakti ini adalah Sebagai wujud nyata Koramil dalam melaksanakan tugasnya yang akan dilaksanakan secara terus menerus serta berkesinambungan terhadap daerah binaan. Sehingga nantinya terjalin hubungan yang erat, demi kemajuan bangsa dan negara,” terang Danramil.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat, kita ada dari rakyat dan untuk rakyat”, ujar Danramil 04/Pidie.

Begitu juga M. Husen selaku Keusyik Gampong bersama perwakilan dari kampus Al-Hilal Sigli  mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimcam atas kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Gampong.

Juga atas pembinaan Forkopimcam selama ini kepada warga masyarakat sangatlah membantu mereka, dan dalam setiap kegiatan Forkompincam Pidie terlihat selalu kompak hadir mendampingi warga. (AA/hR)

Don`t copy text!