Bertambah, Kasus Tertular Covid-19 Di Pidie

Foto : Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTP2 C19) Pidie, Ir. HM. Hasan Yahya, M.M

Sigli – haba RAKYAT |

Kasus tertular Covid-19 di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh terus bertambah, selang sehari kasus meninggal dunia diakibatkan Virus ini bertambah 2 (dua) orang. Sebelumnya pada 03 November dilaporkan 29 orang meninggal,  menjadi 31 orang pada 04 November 2020.

Untuk Kasus Suspek bertambah 3 (tiga) orang,dari 303 pada 03/11 menjadi 306 kasus pada (04/11/2020). Demikian juga kasus positif bertambah 11 kasus, dari 287 menjadi 298 kasus, sedangkan kasus Kontak Erat (KE) masih tetap 615 kasus.

Kasus meninggal dunia,dari data terbaru perkembangan Covid-19 di Pidie, yang disampaikan oleh Ir. HM. Hasan Yahya, M.M, kepada Media haba RAKYAT, Rabu malam (04/11/2020) merupakan kasus positif 29 orang, dan kasus Suspek/Probable 2 (dua) orang.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 (GTP2 C19) Pidie, HM. Hasan Yahya juga menyampaikan bahwa dari kasus meninggal, Kecamatan Kota Sigli terbanyak dengan 6 (enam) kasus, disusul Kecamatan Pidie 5 (lima) Kasus,dan Kecamatan Kembang Tanjong 4 (empat) kasus.

Kita masih berstatus Zona Orange penyebaran Covid -19, jadi perlu upaya terus menerus secara bersama berbagai elemen masyarakat untuk meminimalisir penyebaran virus ini, agar kembali ke Zona aman“, pintanya.

Kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa mematuhi Prokes, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun,dan jaga jarak dalam setiap aktifitas, juga sebisa mungkin menghindari kerumunan“.

Patuhi Prokes, ini demi kesehatan, dan keselamatan bersama, berharap tidak terus bertambah kasus baru, dan kesembuhan bagi yang sedang menjalani perawatan, dan tidak lupa kita terus berdoa kepada Allah SWT, Insya Allah kita semua mendapat perlindungannya”, tutup HM. Hasan Yahya. (AA/hR)

Don`t copy text!