Bupati Agara Pastikan Pembangunan RLH Rampung Desember 2020

Foto : Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.A.P saat memberi keterangan, tentang Rumah Layak Huni (RLH) kepada sejumlah wartawan di Agara, Selasa (10/11/2020). (hR/Sadikin).

Aceh Tenggara – haba RAKYAT |

Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.A.P, pastikan Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) bagi kaum Dhuafa di Kabupaten Aceh Tenggara, akan rampung di bulan Desember Tahun 2020 ini. 

Demikian Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.A.P, mengatakan kepada sejumlah Wartawan di Aceh Tenggara belum lama ini. Dikatakannya bahwa, saat ini pekerjaan tersebut hampir selesai seratus persen, paparnya.

Di jelaskannya lagi, saat ini Kabupaten Aceh Tenggara menargetkan Rumah Layak Huni (RLH) melalui Baitul Mal Aceh Tenggara yang berjumlah 39 unit rumah dari badan Amil, Zakat,  Infaq, serta  (Bazis) yang di terima Baitul Mal setempat. Pada Tahun 2021, jumlah Rumah Layak Huni (RLH) akan di tambah lagi, pungkas Raidin Pinim.

Selanjutnya Raidin Pinim  menambahkan, “Bahwa rumah tersebut nantinya akan di lengkapi fasilitas seperti, MCK, Listrik, dan lainnya“, ujarnya usai Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2020.  (Sadikin/hR).