Dandim 0103/Aceh Utara, Juarai Lomba Karya Tulis Teritorial TNI AD

Foto : Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto, SAP (pakai masker putih) berfose usai menerima penghargaan sebagai juara ketiga kategori Pamen pada Lomba Karya Tulis Teritorial TNI AD Tahun 2020. (hR/Ist)

Aceh Utara – haba RAKYAT |

Menulis merupakan Suatu seni yang tak mudah dilakukan oleh setiap individu. Kemampuan menulis, jika selalu dilatih dan terus diasah akan menghasilkan tulisan yang indah dan memberikan rasa nyaman kepada para pembacanya.

Membaca adalah Suatu keharusan karena merupakan kunci pembuka jendela dunia, agar prajurit selalu siap menghadapi tantangan dari tugas yang semakin menuntut prajurit TNI AD ke arah yang lebih profesional dan dicintai rakyat.

Membaca dan menulis itu ibarat dua sisi mata koin yang tidak bisa dipisahkan dan harus dijadikan sebagai kebutuhan prajurit.

Hal itu disampaikan Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto, SAP via selularnya saat dikonfirmasi Media haba RAKYAT Online.Com, Jum’at (13/11).

Dapat dikabarkan bahwa, Letkol Oke Kistiyanto berhasil menjuarai Lomba Karya Tulis Teritorial TNI AD Tahun 2020, yang penghargaannya diserahkan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa, Kamis (12/11) pada acara apel Danrem dan Dandim tahun 2020, yang digelar di Markas Besar TNI Angkatan Darat.

Ia sangat bersyukur atas terpilihnya karya tulis teritorialnya dengan judul “Strategi Pelibatan Satkowil Dalam Tata Kelola Logistik Wilayah dan Mitigasi Dampak Sosial Untuk Mendukung Pemda Menghadapi Bencana Pandemi Covid-19“, sebagai juara ke-3 kategori Pamen.

Semoga kepercayaan dan apresiasi pimpinan ini akan semakin meningkatkan inovasi dan kreativitas demi tercapainya tugas pokok yang optimal, sehingga kedepan TNI AD akan semakin profesional serta menjadi kebanggaan rakyat, juga dapat menjadi inspirasi, motivasi dan semangat bagi para prajurit dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara”, pungkas Oke Kistiyanto. (Yoes/hR)