Dr Marwan Hamid, M.Pd Dilantik Sebagai Rektor Almuslim Bireuen

Foto : Rektor Unimus terpilih Dr Marwan Hamid, M.Pd mengucapkan sumpah jabatan yang dipandukan Ketua Yayasan Almuslim H. Yusri Abdullah, S.Sos, Jum’at (13/11/2020). (hR/Umar A Padrah)

Bireuen – haba RAKYAT |

Dr Marwan Hamid, M.Pd dilantik menjadi rektor Universitas Almuslim (Unimus) Peusangan Matang Geulumpang Dua Kabupaten Bireuen oleh Ketua Yayasan Almuslim H. Yusri Abdullah, S.Sos Jum’at (13/11).
 
Pengangkatan sumpah jabatan dalam Pelantikan tersebut, dipandukan H. Yusri Abdullah, S.Sos yang disaksikan unsur SKPK, Camat, unsur dari Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 13, dan seluruh akademisi Almuslim serta para tamu undangan lainnya.

Yusri Abdullah dalam sambutanya mengatakan, hasil pemilihan dan penetapan rektor dan dengan pengunduran diri Plt. Rektor, agar tidak terjadi kekosongan dan dilakukan pemilihan secara cepat dan demokrasi, melantik Rektor Unimus Peusangan Matang Geulumpang Dua Kabupaten Bireuen masa jabatan 2020-2024.
 
Yusri Abdullah melanjutkan, untuk kejayaan Unimus kita harus menyatukan persepsi. Unimus Peusangan Bireuen merupakan salah satu Universitas terbaik dua tahun berturut-turut.

Akademisi diharapkan mendukung rektor baru, karena Dr Marwan Hamid, M,Pd sebelumnya juga dosen dan wakil Rektor di Unimus, agar kejayaan Unimus dapat di raih kembali“, harap Yusri.

Rektor terpilih Unimus Dr Marwan Hamid M.Pd, mengatakan, merasa sangat bersyukur atas terpilihnya sebagai Rektor Unimus Masa Jabatan 2020-2024, karena Unimus milik masyarakat Kabupaten Bireuen.

Marwan Hamid menambahkan, “Sebagai rektor saya akan selalu senantiasa menjalankan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya, untuk memajukan Unimus agar kembali meraih mahasiswa sebanyak mungkin“, ujarnya.

23 Ribu alumni di seluruh Aceh merupakan salah satu ikon universitas di Kabupaten Bireuen sudah berkerja di seluruh Aceh, bahkan bisa kita kerja sama dengan pemerintah dan swasta lainnya,” pungkas Marwan Hamid, yang pernah menjabat Rektor UNIKI  Blang Bladeh Kabupaten Bireuen. (Umar A Pandrah/hR)

Don`t copy text!