Hut SKU News Citra Aceh Ke-13 Santuni Anak Yatim

Foto : Wak Fah tukang parkir di jalan toko belakang depan warkop Desember saat menerima santunan pada HUT Media News Citra Aceh Ke-13. Minggu (15/11/2020). (hR/Maulidur)

Kota Langsa – haba RAKYAT |


Dihari ulang tahun (SKM) Surat Kabar Mingguan Citra Aceh Ke-13, ada kesan teristimewa dengan hadirnya tamu para undangan Kota Langsa dan beberapa ucapan selamat dari beberapa pejabat yang bertugas di Pemerintah Kota Langsa.

Hadir juga para Kabiro (Kepala Biro) seluruh Aceh beserta keluarga, untuk memeriahkan kegiatan HUT Media Citra Aceh Ke-13 tahun ini.

Kegiatan Ulang Tahun di rayakan di warung jambo Bandrek milik Koordinator citra Aceh, Khaled S.H. bertempat di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (15/11).

Zarkasih selaku Kepala Biro di tiga wilayah Aceh yaitu, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Tamiang, dan Kota Langsa mengatakan, suasana Ulang tahun Media Citra Aceh berbeda ditahun- tahun sebelumnya, karena santunan anak yatim lebih banyak, turut hadir juga Frokopimda Kota Langsa, Kepala Baitul Mal Kota Langsa, Tgk Alamsyah Abu Bakardin yang langsung menyerahkan santunan secara simbolis kepada Anak yatim, ungkap Zarkasyi.

Khaled, S.H selaku Koordinator Wilayah Aceh menyebutkan, “Kepada pihak Pemerintah Pemko Langsa, marilah kita saling bahu membahu untuk membantu para anak yatim, dan dhuafa, baik melalui LSM atau Baitul Mal, serta instansi lainnya“, papar Khaled.

Saya sangat berterimakasih kepada Perwakilan Forkompimda dan Forum Pimpinan, dihari bahagia ini bisa bersama sama merayakan HUT Media Citra Aceh Ke-13, dengan sederhana dan ditengah pandemi seperti ini,” ujar Kabiro lagi.

Beberapa sasaran penerima manfaat sembako ini tepat pada sasaran, dengan mengutamakan para janda tua, anak yatim piatu, serta warga kurang mampu.

Memang tujuan kami memberikan sembako ini kepada janda tua, anak yatim piatu serta warga yang kurang mampu, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka, dan kami berharap kedepanya bilamana ada rezeki kami“, Insya Allah.

Selanjutnya, Tgk Usman Abdullah S.E, Walikota Langsa melalui Staf Ahli bidang pembangunan Perekonomian dan keuangan Slamet SP, mengatakan, “Menyambut baik dengan kegiatan hari ulang tahun Media Citra Aceh, Semoga kedepan Media ini lebih diterima dan dikenal oleh masyarakat“, tutup Slamet. (Maulidur/hR)

Don`t copy text!