J. Miswar Isa : Walimah Sang Cucu, Wujud Syukur Melalui Berbagi

Foto : Pimred Media haba RAKYAT, H. Rusli Abdah (peci putih) didampingi stafnya (paling kanan dan paling kiri) bersama J. Miswar Isa (Kepala Biro Media haba RAKYAT Kabupaten Aceh Timur) saat menghadiri acara walimah cucu dari J. Miswar Isa, di Parang Sikureung Matangkuli, Aceh Utara baru-baru ini. (hR/Yoes

Aceh Utara – haba RAKYAT |

Pernikahan merupakan momen yang penuh kebahagiaan, apalagi bagi pasangan mempelai pria dan wanita. Untuk itu, kami keluarga dari kedua belah pihak melangsungkan perjamuan atau walimah setelah akad nikah diikrarkan.

Acara itu dimaksudkan sebagai bentuk syukur atas status baru yang dimiliki sang cucu, Manisha Endivica Saprila, SE dan pasangannya Robi Sujarwo, SE yaitu sebagai suami-istri.

Hal itu diungkapkan J. Miswar Isa, Kepala Biro Media haba RAKYAT Kabupaten Aceh Timur pada acara walimah cucunya, yaitu putri pertama dari anak kedua Endang Sapuri, di Keudee Parang Sikureung Matangkuli Aceh Utara baru-baru ini.

Robi Sujarwo, SE Bersama Pasangannya Manisha Endivica Saprila, SE Saat Berlangsungnya Acara Walimah/Pesta Peresmian Pernikahan, Gambar ini Diabadikan Oleh Kakeknya, J. Miswar Isa

Resepsi pernikahan atau walimah merupakan tradisi yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW kepada umatnya”, ujarnya kepada wartawan Media haba RAKYAT.

Ia melanjutkan, niat yang benar untuk melaksanakan walimah adalah bersyukur melalui berbagi. Oleh karena itu, pihaknya mengundang karib kerabat, tetangga dan rekan-rekan, juga Pimpinan Redaksi (Pimred) Media haba RAKYAT, H. Rusli Abdah. Tidak hanya untuk mempererat tali silaturahim, akan tetapi doa dari mereka menjadi berkah tentunya, harap J. Miswar.

Sementara itu, Pimred Media haba RAKYAT, H. Rusli Abdah yang didampingi stafnya mengatakan, adab islami juga berlaku bagi pihak yang diundang.

Rasulullah SAW menyuruh umatnya untuk memenuhi atau menghadiri undangan bila tidak berhalangan.

Kebetulan pada hari acara walimah cucu J. Miswar, tidak ada aral melintang sehingga saya bersama staf dapat berhadir memenuhi undangan, walaupun jarak tempuh agak sedikit jauh dari Langsa ke Parang Sikureung, Matangkuli Aceh Utara”, pungkasnya.

Saya sungguh berbahagia pada hari ini dengan kehadiran para tamu undangan, terlebih masih dapat ditemani mama dan papa, opa dan oma serta saudara semua. Semoga saya bersama suami tercinta abang Robi Sujarwo dapat membina keluarga yang SAMAWA” ucap Marisha Endivica Saprila, SE kepada media ini. (Yoes/hR)

Don`t copy text!