Kapolres Aceh Tengah Panen Jagung Bersama Reje Se- Kecamatan Celala

Aceh Tengah, haba RAKYAT |

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandi Sinurat,S.IK, melaksanakan panen jagung dan temu ramah bersama dengan Muspika Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (04/11).

Terik matahari menyengat semakin menyemangatkan Kapolres didampingi PJU Polres Aceh tengah, panen jagung bersama seluruh Reje (Kepala desa) se- Kecamatan.

Dihadapan seluruh Reje, saat itu Kapolres menyampaikan tentang Penyebaran dan Pencegahan Covid 19 di Kabupaten Aceh Tengah.

“Sekarang Kabupaten Aceh Tengah sudah memasuki Zona merah, makanya peran TNI Polri harus dibantu oleh seluruh para Reje untuk memonitor masyarakat yang berpergian dan masuk ke wilayah kita,” kata Sandi.

Pada kesempatan itu selain panen jagung, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat didampingi Kapolsek Celala Iptu Sumiyatun, berserta PJU Polres Aceh Tengah juga melaksanakan panen ikan di Komplek Polsek Celala.

Seluruh kegiatan ini ditujukan sebagai salah satu upaya program ketahanan pangan, sebagai langkah untuk mengantisipasi dampak dari Covid 19.

Bila diterapkan secara maksimal, maka hasil dari panen jagung nantinya diharapkan dapat membantu memenuhi ketersedian bahan pangan dan peningkatan ekonomi bagi masyarakat. (R)

Don`t copy text!