KAPOLRES ACEH TENGAH PANEN JAGUNG SEBAGAI KETAHANAN PANGAN DI POLSEK KUTE PANANG

Aceh Tengah, haba RAKYAT |

Kapolres Aceh tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK pagi tadi di Polsek Kutepanang melakukan Panen jagung, Kamis 12 November 2020.

Didampingi PJU Polres melakukan Kunjungan kerja ke Polsek Kute panang  dan juga membawa Duta Kamtibmas Tahun 2020 yang akan menjadi perwakilan Aceh Tengah ke Banda Aceh.

Kapolres Aceh tengah saat itu mengatakan Duta Kamtibmas sengaja dibawa untuk menambah wawasannya sebagai perwakilan ke tingkat Propinsi nantinya.

Kapolres mengatakan sekalian momen Panen Jagung dan diberikan kepada masyarakat seputaran Polsek Kute panang.

“Inilah sebagai salah satu bentuk atau wujud dukungan kepada pemerintah di masa pandemi Covid 19, siapa tau nanti semua negara melakukan Lock Down, untuk itu kita sudah siap dengan ketahanan pangan. Kegiatan ini sangat baik sekali dalam mendukung ketahanan pangan,” ujarnya menekankan.

Kemudian Kapolres dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat, Reje Kampung dan undangan yang hadir. Disamping itu dengan melaksanakan panen jagung.

Sebelumnya di kesempatan sama Reje se- Kecamatan Kutepanang, melalui perkenalan singkat dengan seluruh undangan, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapoles karena telah memberikan contoh yang baik dalam mengatasi ketahanan Pangan di wilayah Kutepanang.

Dalam melaksanakan panen jagung, Kapolres bersama Camat dan Reje Kecamatan Kutepanang bersama sama melakukan pemetikan jagung dan dibagikan kepada masyarakat seputaran Polsek. Diperkirakan jagung hasil panen berhasil dikumpulkan sebanyak 2 ton. (Rel)

Don`t copy text!