KAPOLRES ACEH TENGAH SILATURAHMI BERSAMA JUARA DUTA PELAJAR KAMTIBMAS ACEH TAHUN 2019 – 2020

Aceh Tengah, haba RAKYAT |

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK, Kamis siang (06/11) pukul 12.00 WIB, silaturrahmi bersama Juara Duta Pelajar Kamtibmas Aceh Tahun 2019 dan 2020. 

Duta Pelajar Kamtibmas dijadwalkan akan mengikuti seleksi Duta Pelajar Kamtibmas di tingkat Provinsi Aceh, dilaksanakan pada akhir bulan November tahun 2020.

Pada kesempatan itu Kapolres Aceh Tengah didampingi Kasat Binmas Iptu  Salmiati SH, menyampaikan beberapa arahan terkait persiapan seleksi dan ide kreatif dari masing-masing duta pelajar kamtibmas.

“Mari kita laksanakan kegiatan yang bersumber dari Ide Kreatif Generasi Milenial dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan cara melaksanakan Sosialisasi bersama Polri,” kata Kapolres.

Kepada Duta Pelajar Kamtibmas yang telah meraih juara ditingkat Provinsi Aceh tahun 2019, diharapkan Kapoles dapat berpartisipasi membantu Polri dalam menghimbau masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas.

Juga Kepada Duta Kamtibmas Kabupaten Aceh Tengah yang baru terpilih dari hasil seleksi tingkat kabupaten yang akan mengikuti seleksi lanjutan ditingkat Provinsi Aceh, diharapkan mampu meraih dan mempertahankan Prestasi Duta Kamtibmas 2019 yang dinobatkan sebagai Juara I Duta Pelajar Kamtibmas Aceh.

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Seleksi para Duta Pelajar Kamtibmas diharapkan terus berkoordinasi dengan Guru Pendamping, Satbinmas, Sat Narkoba, Sat Reskrim dan Sat Lantas sebagai upaya edukasi dan penambahan pengetahuan para duta, tentang Ilmu Kepolisian baik Undang-undang maupun tugas Polri. (Rel)

Don`t copy text!