P2Tel Langsa Adakan Musyawarah

Foto : Fose bersama seluruh peserta pensiunan Pengurus P2Tel Langsa dan Lhokseumawe, acara berlangsung di Caffe Pos Kupi Jln. Jend. Ahmad Yani samping Kantor Pos Indonesia Kota Langsa, Rabu (24/11/2020). (hR/Rusa)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Di “Dalam suasana Prihatin Kita Tetap Semangat Memperjuangkan Kesejahtetaan Anggota P2Tel“. Demikian Thema Ulang Tahun P2Tel Ke-40 Tahun 2020, yang disampaikan Ketua Umum P2Tel Djaka Sundan Kantor Pusat Bandung 25 Nopember 2020.

Pada amanatnya Djaka Sundan yang dibacakan Ketua P2Tel Lhokseumawe Ibu Rosniar dihadapan puluhan pensiunan PT. Telkom Kandatel Langsa dan Lhokseumawe mengatakan.

Thema itu diambil karena memang tahun ini kita semua dilanda keprihatinan dimulai dengan banjir Jakarta, diawal tahun 2020 yang melanda beberapa ratus anggota kita, disusul dengan merebaknya wabah Covid-19 yang dampaknya luar biasa, serta terus berkepanjangan sampai saat ini“.

Dikatakan Djaka, akibat pendami Covid-19 ini banyak anggota kita yang terpapar, dan beberapa diantaranya sampai meninggal dunia. Kami dipengurus Pusat ditinggal seorang sahabat, yang terbaik kami yaitu Bapak Sugito M BcTT, ujarnya.

Seusai dibacakan pidato ulang tahun P2Tel Ke-40 itu, Ibu Rosniar dan seluruh peserta pensiunan Pengurus P2Tel Langsa dan Lhokseumawe, makan bersama dan shalat Zuhur ditempat berlangsungnya acara itu, di Caffe Pos Kupi Jln. Jend. Ahmad Yani samping Kantor Pos Indonesia Kota Langsa.

Seusai makan siang dan shalat Zuhur, seluruh peserta yang hadir melanjutkan pembahasan mencari figur-figur calon Ketua P2Tel untuk priode mendatang. Acara itu dipimpin oleh Ibu Rosniar.

Dalam musyawarah yang berlangsung Rabu 24 Nopember 2020, telah memperoleh hasil sebagai calon Ketua dan BP antara lain :

1. Yusri pensiunan Kandatel Langsa.

2. Suryadi pensiunan Kandatel Langsa.

3. Sutikno pensiunan Kandatel Langsa dan,

4. Normansyah pensiunan Kandatel Langsa, calon BP.

Selajutnya kelengkapan anggota pengurus lainnya akan dibahas kemudian setelah mendapat persetujuan oleh pihak management P2Tel Kantor Pusat.

Adapun utusan peserta musyawarah P2Tel dari pensiunan PT. Telkom ini masing-masing dihadiri dari utusan Kandatel Langsa selaku tuan rumah, Kancatel Kuala Simpang, Kancatel Peureulak, dan Kancatel Idi.

Sementara dari Kancatel Kutacane, dan Kancatel Blang Kejeren, tidak diikut sertakan berhubung tidak adanya dana SPPD, ujar H. Munzar staf pengurus P2Tel yang lama, ujar Munzar kepada Media haba RAKYAT. (Rusa/hR)