Anggota Pengurus PWI/IKWI Kota Langsa, Tak’ziah Kerumah Duka Ketua PWI

Foto : Anggota Pengurus PWI/IKWI Kota Langsa, sedang bertak’ziah kerumah duka Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman, beberapa hari yang lalu, Kamis (19/11/2020). (hR/Istimewa)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Anggota Pengurus PWI/IKWI Kota Langsa, bertak’ziah kerumah Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman, sehubungan telah berpulang ke Rahmatullah orang tuanya beliau beberapa hari yang lalu.

Kunjungan tak’ziah tersebut di kediaman Ketua PWI Kota Langsa, bertempat di Jln. A. Yani Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, pada Kamis (19/11).

Acara tahlilan beserta do’a yang dipimpin oleh penasehat PWI Kota Langsa H. Rusli Abdah, SE yang juga selaku Pemimpin Redaksi Media haba RAKYAT diikuti oleh seluruh anggota PWI dan IKWI yang berhadir disore Kamis itu belum lama ini.

Seusai tahliliyah di kediaman Putra Zulfirman, seluruh anggota Pengurus PWI/IKWI Kota Langsa, melanjutkan acara tak’ziah kerumah mertua Syahrial di komplek perumahan Perumnas Gampong Paya Bujuk Seulemak Kota Langsa.

Rumah Salah Seorang Rekan Wartawan Acara Tak’ziah Kerumah Mertua Syahrial Di Komplek Perumahan Perumnas Gampong Paya Bujok Seulemak Kota Langsa 

Demikian Sekretaris PWI Kota Langsa Munawar S.T mengatakan kepada Media haba RAKYAT pada Kamis (19/11).

Munawar lebih lanjut menambahkan, “Setiap kali ada musibah yang menimpa anggota keluarga dikalangan Pengurus PWI/IKWI Kota Langsa, pihak kami akan tetap melakukan kunjungan dan bertak’ziah kerumah duka”, ungkap Sekretaris PWI itu.

Pada acara tak’ziah disore hari itu, turut di hadiri Penasehat PWI Kota Langsa, H. Rusli Abdah, S.E, Bahtiar Husin, Ray Iskandar, Wakil Ketua PWI Sudirman S.E, Sekretaris PWI Munawar S.T, Wakil Sekretaris M. Syafrizal S.Sos.I, Bendahara Muhammad Hanafiah, Wakil Bendahara Eddyanto SST, dan sejumlah rekan-rekan Pengurus PWI Kota Langsa lainnya.

Perwakilan Pengurus PWI/IKWI Kota Langsa menyampaikan, Semoga dengan telah berpulang ke Rahmatullah orang tua Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman, harap bersabar dan bertawakal kepada Allah SWT, karena kita sebagai umat manusia semua akan meninggalkan dunia yang fana ini juga, terangnya.

Kami sebagai pengurus PWI/IKWI dan rekan- rekan wartawan hanya dapat mendo’akan, semoga amal ibadah orang tua Ketua PWI/IKWI Kota Langsa Putra Zulfirman di terima di sisi Allah SWT, dan dihapus segala dosanya“, “Amin”, tutup Sekretaris PWI. (Syaf R/hR)

Don`t copy text!