Pengurus PWI Kota Langsa Priode 2020 – 2023 Di Lantik

Foto : Pelantikan Pengurus PWI dan Pengurus IKWI Kota Langsa, Masa Bakti 2020-2023, Rabu (11/11/2020). (hR/Syafrizal)

Langsa – haba RAKYAT |

Pengurus PWI dan Pengurus IKWI Kota Langsa Masa Bakti Priode 2020 – 2023 hari ini Rabu 11 Nopember 2020 bertempat di Aula Gedung Cakra Donya secara resmi dilantik.

Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kota Langsa pada seyogianya pelantikan telah direncanakan beberapa bulan yang lalu. Oleh karena Covid-19 terus melanda dunia termasuk daerah ini, maka pelantikan yang sudah direncakan terpaksa ditunda.

Demikian Sekretaris PWI Kota Langsa Munawar ST, mengatakan kepada Media haba RAKYAT Selasa (10/11) ditengah-tengah kesibukan bersama Ketua terpilih Putra Zulfirman yang disapa Putra dalam mempersiapkan acara pelantikan yang akan berlangsung hari ini, Rabu (11/11) di Aula Cakradonya Kota Langsa.

Dikatakannya pelantikan Pengurus PWI dan Pengurus IKWI Kota Langsa Masa Bakti Bakti 2020 – 2023Insya Allah” direncanakan oleh Ketua PWI Provinsi Aceh, Tarmilin Usman SE, M.Si yang didampingi stafnya.

Lebih lanjut dikatakannya, upacara pelantikan ini dihadiri Wakilwalikota Langsa Drs. Marzuki Hamid MM, Wakil Ketua DPRK, Dandim, Kapolres, Kajari, Danki Brimob, Ketua PWI Aceh Tamiang, Ketua PWI Aceh Jaya, Ketua PWI Kota Lhoksemawe, Tokoh Pers, Tokoh Masyarakat dan serta sejumlah para undangan lainnya.

Adapun Nama – Nama Pengurus PWI dan Pengurus IKWI Kota Langsa Masa Bakti 2020-2023 yang akan dilantik berdasarkan SK Ketua PWI Aceh, masing – masing sebagai berikut :

Penasehat :
Bahtiar Husin, Media Rakyat Aceh.
Ray Iskandar, Media Rakyat Aceh
H. Rusli Abdah SE, Media haba RAKYAT

Ketua : Putra Zulfirman, Media Beritakini.co.
Wakil Ketua : Sudirman SE, Media Harian Analisa.

Sekretaris : Munawar, ST. Media Harian Waspada.
Wakil Sekretaris : M. Syafrizal, S.Sos.I.
Media Realita Rakyat com.

Bendahara : Muhammad Hanafiah, Media Tabloit Suara Publik.
Wakil Bendahara : Eddyanto, SST. Media Harian Analisa.
(Syafrizal/hR)

Don`t copy text!