Yusriadi Fraksi PKS Bireuen Santuni Anak Yatim-Piatu

Foto : Yusriadi, S.H anggota DPRK Bireuen dari Fraksi PKS sedang menyerahkan santunan kepada anak yatim-piatu, Minggu (15/11/2020). (Umar A Padrah/hR)

Bireuen – haba RAKYAT |

Yusriadi, S.H Anggota DPRK Bireuen dari Fraksi PKS memberikan santunan sebanyak 85 anak yatim-piatu di tiga Gampong dalam Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, acara berlangsung pada Hari Minggu Pagi, Tanggal 15 November 2020.

Santunan kepada anak yatim-piatu tersebut langsung diserahkan oleh Yusriadi kepada 25 anak yatim-piatu, yang didampingi oleh tokoh masyarakat di Meunasah Gampong Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen dalam Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Politisi PKS Yusriadi, S.H Santuni Anak Yatim-Piatu di Tiga Gampong Kabupaten Bireuen

Sementara untuk anak yatim-piatu Gampong Geulanggang Baro diserahkan melalui Keuchik Zakaria sebanyak 30 Paket.

Kemudian dilanjutkan penyerahan kepada anak yatim-piatu di Gampong Cot Gelumpang Kecamatan Kuala sebanyak 30 paket yang diterima oleh Bapak Suryadi selaku panitia.

Politisi PKS Yusriadi, S.H mengatakan, “Selamat Memperingati Kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

Dimasa “pandemi Covid-19 ini kita tetap eksis ditengah wabah yang melanda negeri ini, sebagai wujud cinta kita umat Islam kepada sang penghulu para Nabi dan Rasul Baginda yang mulia Nabi Muhammad SAW“.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari”, pungkasnya. (Umar A Padrah/hR)

Don`t copy text!