Anto Jakarta Silaturrahmi Sejumlah Wartawan Kota Langsa

Foto : Supiyanto atau yang akrab disapa Anto Jakarta saat memberikan arahannya bertempat di Warkop Amigo Simpang Pertemuan Kota Langsa, belum lama ini Rabu (9/12/2020). (hR/Maulidur)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Supiyanto atau yang akrab di sapa Anto Jakarta Silaturrahmi dengan sejumlah awak media baru baru ini, yang bertempat di Warkop Amigo tepatnya di simpang pertemuan Kota Langsa berjalan dengan sukses dan meriah.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir sejumlah wartawan, baik dari media cetak, maupun media elektronik, sembari minum kopi bersama yang menambah keakraban antara dirinya (Anto Jakarta) bersama sejumlah rekan media yang ada di Kota Langsa.

Supiyanto atau yang akrab disapa Anto Jakarta dalam arahannya Rabu (9/12) mengatakan, “Terimakasih kepada sejumlah rekan-rekan media cetak dan elektronik yang telah memenuhi undangan saya pada kegiatan hari ini, yang mana pada periode mendatang saya akan maju sebagai Calon Walikota Langsa untuk membangun daerah (Kota Langsa) yang kita cintai ini, tuturnya.

Ia mengatakan, “Banyak masyarakat dan simpatisan yang berharap saya naik dan menaruh harapan kepada saya’, Jika saya terpilih menjadi Walikota Langsa, harapnya, terutama kalangan masyarakat yang kurang mampu“, ujarnya lagi.

Anto mengucapkan’, “Terimakasih kepada sejumlah rekan-rekan media yang telah memenuhi undangan saya“, ucapnya.

Dia berharap, “Kedepan lebih berkesinambungan lagi kemitraan kita”, terangnya. Saat memberikan arahan kepada sejumlah rekan media bertempat di Warkop Amigo Simpang Pertemuan Kota Langsa. (Maulidur/hR)