BUPATI BIREUEN H. MUZAKKAR A.GANI RESMIKAN TEMPAT WUDHU MASJID AGUNG   BIREUEN

Foto : Bupati Bireuen H. Muzakkar A. Gani sedang menanda tangani prasasti bangunan tempat wudhu dan WC Masjid Agung, yang disaksikan oleh H. Jamaluddin A Gani dan Abon Cot Tarom serta asisten kantor Bupati Bireuen, Minggu (20/12/2020). (hR/Umar A Padrah)

Bireuen – haba RAKYAT |

Pembangunan tempat wudhuk Masjid Agung Kota Bireuen wakaf dari Haji Jamaluddin A.Gani 88, di resmikan Bupati Bireuen H. Muzakkar A. Gani, dan sekaligus di Peusijuek oleh Abon Cot Tarom atau Tgk. H. Muhammad Ishaq dari Kecamatan Jeumpa, selepas subuh Minggu (20/12).

Menurut pantauan media ini, acara peresmian oleh Bupati Bireuen serta di Peusijuk oleh Abon Cot Tarom itu selesai shalat subuh Minggu pagi, diadakan secara sederhana dengan jama’ah dan pengurus Masjid Agung Kabupaten Bireuen, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan 4M ( Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Keramaian).

Selain acara peresmian serta Peusijuk juga diadakan sarapan pagi bersama Bupati Bireuen dan H. JAMALUDDIN 88 serta para jama’ah, juga pengurus Masjid Agung Kabupaten Bireuen.

Di akhir acara itu M. NAZIR MUHAMMAD mengucapkan “Alhamdullilah” kami atas nama kerukunan jama’ah Masjid Agung Kabupaten Bireuen dan mengucapkan “terima kasih yang tak terhingga kepada bapak H. JAMAL 88 yang telah mewakafkan sebagian hartanya (untuk tempat wudhu dan WC) Masjid yang tercinta ini”, ucapnya.

Semoga H. JAMAL 88 beserta keluarga, selalu dalam keberkahan dan kebaikan serta selalu dalam lindungan ALLAH SWT“, tutur M Nazir. (Umar A Padrah/hR)